Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Warga Jember di Gegerkan dengan makanan Wafer berisi benda tajam/silet

Selasa, Agustus 03, 2021 | 17:11 WIB Last Updated 2021-08-03T10:24:29Z

 

Warga Jember di Gegerkan dengan makanan Wafer berisi benda tajam/silet


Jember - Wafer berisi potongan silet dan staples menggegerkan warga Cumpedak, Patrang, Jember. Jawa Timur, Wafer berisi benda tajam tersebut diberikan oleh seorang pria kepada anak-anak.


"Kami mendapat laporan dari masyarakat di Jalan Cumpedak, Kelurahan Jember Lor, Kecamatan Patrang, bahwa ada pria tidak dikenal membagikan wafer kepada anak-anak dan setelah dibuka isinya ada benda-benda berbahaya yang tajam," kata Kapolsek Patrang AKP Heri Supadmo di Jember, Senin (3/8/2021).


Potongan silet dan staples tersebut diselipkan di sela-sela lapisan wafer. Ketika wafer tersebut langsung dimakan potongan silet bisa langsung tertelan dan ini sangat berbahaya.


Syukurnya, anak-anak yang menerima wafer tersebut langsung memuntahkannya setelah merasa ada yang keras di wafer tersebut. Dari situlah terungkap bahwa di wafer tersebut ada silet dan staples. Anak-anak yang menerima wafer misterius itu pun langsung melapor ke orangtuanya.


Berikut tonton videonya :


Sebelumnya, tidak ada yang mencurigakan dari wafer tersebut. Sebab, wafer itu dibungkus dalam pembungkus plastik yang rapi sehingga wafer tampak seperti belum pernah dibuka.


"Wafer berisi potongan benda tajam itu dibungkus dalam kemasan makanan ringan seperti pada umumnya dan rapi, sehingga terkesan belum dibuka dan masih baru," kata Heri.


Saat ini, ada dua anak yang berusia 3 tahun dan 9 tahun yang kedapatan menerima pemberian makanan ringan oleh orang tidak dikenal yang berisi serpihan benda tajam.


"Untuk saat ini pelaku masih dalam penyelidikan Polsek Patrang, namun kami sudah mendapatkan ciri-ciri pelaku yang membagikan makanan ringan itu kepada anak-anak di Jalan Cumpedak," ujar Heri.


Heri mengimbau kepada masyarakat yang mendapati kasus sama di wilayah Kecamatan Patrang untuk segera melapor ke mapolsek, agar diketahui pergerakan pelaku tersebut.


×
Berita Terbaru Update