Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polsek Teluknaga gelar aksi Serbuan Vaksin Di desa kampung Melayu Barat

Senin, Agustus 02, 2021 | 13:50 WIB Last Updated 2021-08-02T07:20:42Z
Polsek Teluknaga gelar aksi Serbuan Vaksin Di desa kampung Melayu Barat


Teluknaga - Polsek Teluknaga Polres Metro Tangerang Kota bekerjasama dengan Kepala Desa Desa Kampung Melayu Barat, Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang melakukan Serbuan Vaksin pada Senin 02 Agustus 2021. 


Turut hadir pada kegiatan Kapolsek Teluknaga AKP Antonius SH MH Meninjau di dampingi Camat Teluknaga Zamzam Manohara, Kanit bimas Ipda Endah Suryono, bhabinkamtibmas Bripka Agus Noto, dan Langsung meninjau Vaksinasi Merdeka di Wilayah Desa kampung Melayu Barat. 


Guna mempercepat program vaksinasi memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polsek Teluknaga dan Polres Metro Tangerang kota gencar melakukan serbuan vaksin dengan sistem jemput bola.


Kapolsek Teluknaga AkP Antonius SH MH mengatakan antusias masyarakat saat ini terbilang sangat tinggi untuk segera mendapatkan vaksin Covid-19,"ucap Kapolsek. 


Polsek Teluknaga gelar aksi Serbuan Vaksin Di desa kampung Melayu Barat


Seperti halnya dikatakan Kepala Desa (Kades) Kampung Melayu Barat Subur Maryono mengapresiasi kinerja Polsek Teluknaga dan menilai, vaksinasi sistem jemput bola ini merupakan cara yang lebih efektif dilakukan. 


Selain menghindari terjadinya kerumunan, Keterbatasan waktu dan mobilitas yang jauh menjadi kendala yang terjadi di masyarakat saat ini,"ungkap Kades. 


Hal senada dikatakan, “Kami lakukan ini secara fleksibel, artinya sesuai kebutuhan masyarakat, cara ini kami nilai efektif dengan kegiatan di kantor desa KMB. 

500 dosis vaksin diberikan di lokasi ini,”tutur Bhabinkamtibmas desa kampung Melayu barat Bripka polisi Agus Noto.(Rls) 

×
Berita Terbaru Update