Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Alumni Akpol 91 "30 Tahun Mengabdi" laksanakan Giat Baksos dan Vaksinasi Warga di Kampung Kelor

Minggu, Agustus 01, 2021 | 15:43 WIB Last Updated 2021-08-01T08:58:40Z
Alumni Akpol 91 "30 Tahun Mengabdi" laksanakan Giat Baksos dan Vaksinasi Warga di Kampung Kelor

Foto : Tampak Kapolsek Sepatan AKP Oky Bekti Wibowo SH memberikan paket sembako untuk warga Kampung Kelor 


Sepatan Timur
- Kapolsek Sepatan AKP Oky Bekti Wibowo SH bersama anggota Bhabinkantibmas Polsek Sepatan melaksanakan giat Bakti Sosial (Baksos) dan pemberian vaksinasi serta pemberian paket Sembako kepada warga yang berada di wilayah Kampung Kelor Desa Kampung Kelor kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang Provinsi Banten. 


Menurut Kapolsek Sepatan, Kegiatan ini  diprakarsai oleh para Alumni Akpol Tahun 91 bertempat di kantor Desa pada Sabtu 31 Juli 2021. 


Alhamdulillah, pada proses kegiatan warga menyambut antusias sekali. Tampak pada kegiatan dilaksanakan dengan sinergi bersama Camat Sepatan Timur, Kepala Desa Kampung Kelor Sdr. Ade beserta Staf dan aparatur desa serta beberapa ormas di wilayah Kecamatan Sepatan Timur. 


Tonton Video:


Selain itu, kegiatan diisi dengan pemberian bantuan dalam bentuk Sembako yang diberikan langsung kepada masyarakat yang tidak mampu. 


Lebih jauh dirinya menjelaskan, ada sebanyak 150 warga Kampung Kelor yang hadir dalam mengikuti kegiatan ini. 


Diharapkan kegiatan ini para warga yang tidak mampu di masa pandemi corona virus Covid-19 dapat meringankan beban ekonomi dan Polri makin dicintai masyarakat,"ungkap Kapolsek.(Rls/Hin) 


×
Berita Terbaru Update