Notification

×

Iklan

Iklan

Penyapu Jalan di Kota Tangerang ini selalu Beri Makan 40 Ekor Kucing Liar Setiap Hari Usai Kerja

Minggu, Juli 11, 2021 | 14:12 WIB Last Updated 2021-07-15T15:07:38Z
Penyapu Jalan di Kota Tangerang ini selalu Beri Makan 40 Ekor Kucing Liar Setiap Hari Usai Kerja


Kota Tangerang - Sungguh mulia hari Bapak Makmun (55), disabilitas dari RS Sitanala  warga RW 013 Kelurahan Karang Sari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang beliau  penyapu  jalan dari Dinas Lingkungan Hidup Kota Tangerang, sejak tahun 1993 sudah jadi penyapu jalan.


Bapak Makmun tiap hari pagi pukul 05.00 menyapu di sekitar masjid Agung, arah Pasar Lama, kota tangerang, sehabis kerja nyapu menyempatkan diri  kumpulkan sisa makanan dan tulang, daging,  kepala ikan, dari Restoran dan rumah makan di  Pasar lama, untuk di kasih makan kucing liar. 


Saat di jumpai di lokasi Jalan Bouroq Karang Sari oleh wartawan yang perhatikan saat beberapa hari ini kasih makan kucing bertanya pada beliau.


Makmun mengatakan  40 ekor kucing   di 5 titik di kasih makan tiap hari yang di bawa naik sepeda dari pasar lama, antara lain di depan vihara Bo San Bio, Pangkalan 05, Kuburan Kristen dan Komplek  Sitanala Karangsari selama 5 tahun,"ujarnya pada  Minggu (11/7/21) di Karang Sari.


Pernyataan  itu di benarkan Pak Arif dari RS Sitanala  yang telah lama kenal beliau, yang merupakan tetangga beliau dan pernah  satu kerja penyapu jalan.


Benar dia tetangga saya  telah lama kasih  makan kucing  secara sukarela  dan di kerjakan dengan senang  hati, beliau melihat banyak kucing liar  yang tak terperhatikan bahkan kucing  bayak di buang  warga  tanpa ada yang kasih makan,"tandasnya.(Rls) 

×
Berita Terbaru Update