Notification

×

Iklan

Iklan

Management Pasar Pelangi bersama Paseba Tangerang Utara Lakukan Gebrak Masker

Rabu, Juli 07, 2021 | 19:54 WIB Last Updated 2021-07-15T15:09:12Z
Management Pasar Pelangi bersama Paseba Tangerang Utara Lakukan Gebrak Masker


Sepatan - Bersama-sama jajaran Management Pasar Pelangi bersama Paseba Tangerang Utara melaksanakan kegiatan "Gembrak Masker" kepada pengguna jalan di jalan raya Cadas Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang pada Rabu 7 Juli 2021. 


Hari ini, Kami membagikan sebanyak 1250 pcs masker untuk para menguna jalan dan masyarakat. Alhmdulillah, kegiatan Gebrak Masker yang dilakukan Management Pasar Pelangi dan Paseba Tangerang Utara sangat mendapatkan antusias masyarakat pengguna jalan,"demikian hal ini dikatakan Mohamad Jembar selaku Manager Pasar Pelangi disela-sela kegiatan. 


Mohamad Jembar sebagai Manager Pasar Pelangi menargetkan untuk melakukan bagi-bagi masker di central jalan utama dan jalan Kecamatan yang ada di wilayah Utara bersama-sama Paseba Tangerang Utara dengan selalu berkoordinasi kordinasi bersama Forkopicam setempat,"kami hadir kata Mohamad Jembar. 


Sebagai wujud kami ada dan hadir dalam rangka membantu pemerintah Kecamatan untuk terus mengedukasi masyarakat akan selalu patuh melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) setiap saat, agar tercegah wabah covid-19 yang melanda bangsa kita. Khususnya di Desa-Desa dan Kecamatan di Kabupaten Tangerang ini. 


Kami akan terus berkoordinasi untuk membantu tanpa ada kata lelah, karena kewajiban kita untuk hadir membantu mengedukasi masyarakat.


Diketahui adanya peningkatan penyebaran virus Covid-19 karena tingkat kepatuhan dan kesadaran masyarakat. Untuk itu, kita harus hadir bukan hanya pemerintahan saja. Kalau kita diam maka kita tidak hadir.

 

Management Pasar Pelangi bersama Paseba Tangerang Utara Lakukan Gebrak Masker


Saya harapkan kepada semua Lembaga, Ormas selalu mendukung Pemerintah Daerah dan lembaga lain melakukan sesuatu untuk mencegah permasalahan wabah ini. 


Tidak ada kata lain hadir dan hadir untuk kebaikan. Tanpa kita hadir pemerintah tidak akan ada apa-apanya, maka wajib hukumnya kita lakukan sesuatu agar wabah ini segera selesai di indonesia khususnya Kabupaten Tangerang,"harapnya. 


Mohamad Jembar mengajak semua elemen pemerintah Desa, Kelurahan, RT dan RW selalu melakukan pengawasan dan pencegahan lebih baik lagi dan lebih giat lagi untuk mencegah terjadinya cluster baru di desa desa khususnya di tingkat RT.


Dengan kata lain kalau sudah kita lakukan dan ciptakan perbaikan demi kebaikan maka akan ada nilai kebaikan tertanamkan termasuk kegiatan positif membantu pemerintah agar sadar pentingnya menjaga kesehatan agar terlihat terasa dan rasa memiliki tanggung jawab bersama mencegah Covid-19 di daerah kita, yakni Kabupaten Tangerang Gemilang,"Ajak Jembar. 


Insyaallah, kami Management Pasar Pelangi mengajak para ormas dan lembaga untuk hadir dalam melakukan sesuatu yang baik untuk saudara kita. Lebih baik mencegah dari pada sudah kena Covid, maka penderitaan akan lebih parah.

"Ayo jaga Kesehatan untuk Keluarga Kita". (Rls/Hin) 

×
Berita Terbaru Update