Notification

×

Iklan

Iklan

Waka Polres Tangerang Kota Kunjungi Kampung Tangguh Desa Pisangan Jaya

Senin, Juni 07, 2021 | 09:37 WIB Last Updated 2021-06-09T14:02:59Z
Waka Polres Tangerang Kota Kunjungi Kampung Tangguh Desa Pisangan Jaya


Sepatan - Waka Polres Tangerang Kota didampingi Kepala Desa Pisangan Jaya Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang melakukan kunjungan dan monitoring Kampung Tangguh Jaya dan Kampung Benteng Pancasila, Posko PPKM Mikro Desa Pisangan Jaya Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang Provinsi Banten pada Minggu 6 Juni 2021.


Tampak Wakapolres Metro Tangerang Kota bersama sama Porpopimcam Kecamatan Sepatan, Tiga Pilar Desa, petugas gugus Covid PPKM Mikro tingkat Desa, Rw dan Rt serta Relawan meninjau suasana kampung tangguh. 


Waka Polres Tangerang Kota Kunjungi Kampung Tangguh Desa Pisangan Jaya


Dalam penjelasannya Waka Polres Tangerang Kota menyampaikan, Peninjauan ini dilaksanakan untuk melihat segala bentuk aktifitas yang dilakukan masyarakat seperti melakukan pengecekan lahan pertanian sebagai ketahanan pangan dimasa pendemi Covid 19.


“Dalam giat tersebut tidak hanya monitoring, Waka Polres Kota menyampaikan himbauan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Dengan cara menerapkan protokol kesehatan yang 5M. Hal tersebut sebagai upaya bersama untuk memutus rantai penyebaran Covid-19,” katanya.


Dirinya juga menghimbau untuk bersama-sama merawat supaya program kampung tangguh di Desa Pisangan Jaya dapat terus berjalan sesuai dengan harapan.


“Dengan berjalannya program itu diharapkan bisa menciptakan masyarakat yang produktif, berinovasi dalam memulihkan kembali perekonomian selama pandemi Corona-19,”harapnya.


Dalam kesempatan tersebut, petugas menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19.


"Kami memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu   protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi,"ujar Kapolsek.


Dari pantauan awak media, selama kegiatan berjalan dengan lancar dan sesuai protokol kesehatan covid-19.(hin)





×
Berita Terbaru Update