Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sudah di Launching : Orang Tua Punya Anak Suka Sepakbola Daftar aja di SSB Pakuhaji Selection

Minggu, Juni 20, 2021 | 13:44 WIB Last Updated 2021-06-30T13:05:09Z
Sudah di Launching : Orang Tua Punya Anak Suka Sepakbola Daftar aja di SSB Pakuhaji Selection


Pakuhaji - Sekolah Sepak Bola (SSB) Pakuhaji Selection yang bermarkas di Stadian Si Gomar, Desa Paku Alam Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang, resmi dilaunching, Sabtu, (19/6/2021).


Hadir dalam acara Launching tersebut, Ketua Askab PSSI Kabupaten Tangerang, H. Daniel Ramdani, Camat Pakuhaji H. Asmawi, CEO SSB Pakuhaji Selection Nina Karina, Ketua KOK Kecamatan Pakuhaji Arif Rahman Hakim, Kapolsek Sepatan dan para undangan lainnya, pelaksanaannya dilakukan  dengan menerapkan Prokes dengan ketat.


Ketua Askab PSSI Kabupaten H. Daniel Ramdani mengatakan, bahwa dengan diresmikannya SSB Pakuhaji Selection ini diharapkan dapat mencetak/melahirkan generasi muda pesepakbola yang handal, serta menumbuhkan rasa kebersamaan. 


Selain itu dengan adanya sekolah sepak bola ini, diharapkan juga dapat memberikan kegairahan bagi para pecinta sepak bola khususnya serta bukan hanya sekedar sebagai penyalur hobby tetapi sebagai penyalur bakat yang nanti bermuara pada tercapainya prestasi olahraga sepak bola. 


"Kehadiran SSB Pakuhaji Selection ini akan menjadi wadah menyalurkan hobby bagi generasi muda kita, Anak-anak tidak lagi asik dengan gadget, tapi bisa bermain mengasah diri serta kemampuannya, dan yang terpenting menciptakan generasi pesepakbola yang berakhlak baik," ujarnya.


Sementara itu, Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Kecamatan Pakuhaji, Arif Rahman Hakim menyampaikan, didirikannya SSB Pakuhaji Selection bertujuan untuk mencetak/melahirkan generasi pemain sepak bola yang berkarakter didasari filosofi sepak bola Indonesia.


Saya Pribadi sangat mengapresiasi kehadiran SSB Pakuhaji Selection mudah-mudahan bisa melahirkan bibit-bibit muda pesepakbola handal, yang nantinya bisa masuk tim Persita Tangerang dan bisa mengangkat nama Pakuhaji di tingkat Propinsi, Nasional, maupun Internasional," harapnya.


"InsyaAllah dengan program-program latihan berkualitas yang diberikan oleh SSB Pakuhaji Selection ini niscaya akan melahirkan bibit-bibit pemain handal dan berbakat,"tuturnya.


Arif juga mengatakan, kehadiran SSB Pakuhaji Selection dapat menciptakan generasi muda yang sehat," mari bergabung bersama SSB Pakuhaji," tutupnya.(Rls) 

×
Berita Terbaru Update