Notification

×

Iklan

Iklan

 


Program Pembangunan Desa Yang Tertunda Dilanjutkan Kades PAW Rawa Rengas

Senin, Juni 14, 2021 | 10:45 WIB Last Updated 2021-07-02T06:14:01Z

 

Program Pembangunan Desa Yang Tertunda Dilanjutkan Kades PAW.

Kosambi - Pemilihan Kepala Desa Rawa Rengas, Kecamatan Kosambi telah berjalan dengan lancar dan aman, Pemerintah Desa Rawa Rengas gelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) di kantor desa, Senin 14 Juni 2021. 


H Arif Suherman selaku penjabat sementara (pjs) kepala desa menyerahkan jabatannya kepada H Slamet Riyadi selaku Kepala Desa PAW definitif.


Acara tersebut dihadiri oleh CP Inton Pelaksana tugas (Plt) Camat Kosambi, H Slamet Hidayat Sekcam Kosambi, Kasi pemerintahan (Kasipem) H Ahmad Yasin, Nana Sukarna Kasi Trantib, BPD, RT,RW, PKK, tokoh masyarakat, agama dan pemuda. Turut mengundang Kapolsek Teluknaga, Ajun Komisaris (AKP) Edy Suprayitno dan Danramil 01/Tlng, Kapten CPM, Djalaluddin Putra. Mengingat pada acara tersebut  masih pandemi Covid-19, sehingga pemerintah desa membatasi jumlah undangan.


Sebelum penandatanganan acara serah terima jabatan dan penyerahan memorial selesai, kemudian sambutan-sambutan. Sambutan yang pertama dari CP Inton. 


Dalam sambutanya Ia menyampaikan bahwa setelah sertijab kepala desa mempunyai tugas atau PR yang harus segera dilaksanakan dan diselesaikan. 


Melanjutkan pembangunan yang tertunda. Saat ini desa juga sedang terdampak pandemi Covid-19, sehingga banyak tugas yang harus segera ditangani terkait pandemi tersebut.


Program Pembangunan Desa Yang Tertunda Dilanjutkan Kades PAW.


Sambutan yang kedua dari Pjs Kepala Desa, H Arif Suherman beliau menyampaikan supaya kepala desa baru bisa melanjutkan tugas-tugas yang telah diserahkan kepada kepala desa baru. Karena setelah dilantik dan jabatan kembali diserahkan, Pemerintah Desa Rawa Rengas menjadi tugas penuh kepala desa baru.


Senada, Kepala Desa baru, H Slamet Riyadi menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan amanah untuk memimpin Desa Rawa Rengas. 


Slamet Riyadi berharap, masyarakat dapat ikut berpartisifasi dan mengawal berbagai program pembangunan yang dipimpinnya.


"Saya mohon do'a dan dukungan dari seluruh masyarakat Desa Rawa Rengas tanpa terkecuali. Saya mohon bimbingan dari para tokoh termasuk Pak Sukendi yang telah berpengalaman sebagai kepala desa agar saya bersama rekan-rekan perangkat dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik. 


Mari kita bersama-sama membangun desa agar lebih maju dengan memanfaatkan sumber daya yang kita miliki,"pungkasnya. (One) 

×
Berita Terbaru Update