Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Aldo Bareto Pemain Terbaik dan Top Skor 7 Gol di SIXFEO KSM U-10 Tahun 2021

Selasa, Juni 15, 2021 | 10:34 WIB Last Updated 2021-07-02T06:13:18Z
Aldo Bareto Pemain Terbaik dan Top Skor 7 Gol di SIXFEO KSM U-10 Tahun 2021


Kabupaten Tangerang – Aldo Bareto prestasinya di dunia sepak bola U-10 dan U-12 semakin mantap disetiap kompetisi, gol demi gol yang dia ciptakan dari kaki Putra Nanga Wera Bima NTB ini tidak diragukan lagi baik di kompetisi Nasional maupun kompetisi Local.


Dengan akselerasi dan skil mengolah si kulit bundar yang mengagumkan, banyak yang mengidolakan sosok pemain kelahiran 24 Juli 2010 ini bahkan tidak tanggung-tanggung para kaum hawa seusianya meminta untuk foto bareng dan minta tanda tangannya. 


Aldo Bareto merupakan salah satu sosok pemain usia dini yang dilirik oleh banyak SSB termasuk tim pemantau Timnas Pelajar U-11, Fosbi dan tim-tim yang ingin ikut ASKAB tahun 2021 ini, akan tetapi klubnya  KSM Panongan yang menjadi tempatnya bernaung saat ini selalu memberi perhatian khusus buat mantan pemain Geptasa Jr ini.


Dalam turnamen ini Aldo Bareto mengukir prestasi yang cukup cemerlang dengan meraih tropi sepatu emas untuk pemain terbaik dan top skor sekaligus dengan koleksi 7 gol bahkan mengantarkan  KSM Panongan Juara  satu yang sulit dicapai oleh teman-teman seusianya  dalam satu kali turnamen, suatu rekor tersendiri bagi anak didikan coach Mustafa Haji ini.


Aldo Bareto Pemain Terbaik dan Top Skor 7 Gol di SIXFEO KSM U-10 Tahun 2021


Aldo Bareto saat ini sedang berjuang bersama tim nya KSM Panongan untuk bersaing di papan atas Liga Persija (Young Tiger League) U-12 yang di ikuti oleh 20 SSB seluruh Jabodetabek, sementara sekarang persaingan dipapan klasemen semakin ketat dan jadwal kompetisi  yang padat apalagi sekarang Putra Kelahiran Nanga Wera Bima NTB ini sedang mulai pendaftaran masuk di kelas 9 (SMPN) melalu Jalur Prestasi di Cikupa Tangerang.


Pemain dengan nomor punggung 24 ini saat diwawancara oleh para awak media bercita-cita ingin menjadi pemain Kebanggan Timnas Pelajar Indonesia dan pemain professional seperti Egy Maulana Fikri atau bintang eropa lainnya agar bisa membantu keluarganya terutama mama dan papanya.


Menurut pelatihnya, pemain yang nama lengkap Reynaldi Julian Aldo merupakan salah satu pemain yang menjadi andalan KSM U-10 dan U-12. "Aldo Bareto pemain yang rajin dan tidak mengenal lelah dan saya yakin dia akan sukses menjadi pemain professional nantinya".Tutur pelatihnya.(Rls/Hin) 

×
Berita Terbaru Update