Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kecamatan Sepatan bersama Tiga Pilar Woro Woro Prokes ke Warga, Pedagang dan Pengunjung Cafe

Minggu, Juni 27, 2021 | 13:50 WIB Last Updated 2021-06-30T13:49:08Z
Kecamatan Sepatan bersama Tiga Pilar  Woro Woro ke Warga, Pedagang dan Pengunjung Cafe


Sepatan - Pemerintah Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang bersama unsur Tiga Pilar mensosialisasikan terkait Protokol Kesehatan (Prokes) terhadap penyebaran virus Covid-19 kepada masyarakat. 


Kali ini pada Sabtu (26/06/2021) malam melaksanakan giat Woro Woro ke para pedagang dan pengunjung cafe untuk selalu mematuhi Prokes, seperti memakai masker dan menghindari kerumunan mengingat wabah covid-19 yang semakin meningkat dan Kabupaten Tangerang menjadi Zona merah.


Tempak pada kegiatan dihadiri Camat Sepatan, Danramil 10 sepatan, Kapolsek Sepatan, Trantibum Kecamatan Sepatan dan Satuan tugas covid -19 Kecamatan Sepatan. 


Dalam kesempatan itu, Camat Sepatan Dadang Sudrajat membeberkan dalam acara Woro-woro  kali ini semata mata untuk mengingatkan kepada pengunjung dan masyarakat harus untuk selalu berhati-hati dan tidak perlu panik, yang terpenting jaga kesehatan serta jangan lupa selalu terapkan 5M, seperti memakai masker, menjaga Jarak, Mencuci tangan, kurangi mobilitas, dan hindari kerumunan melihat fandemi belum berakhir,jelas Camat. 


Jumlah infeksi varian Covid-19 meningkat drastis dalam sebulan terakhir ini, terutama di daerah perkotaan seperti Jakarta, maka itu sangat disarankan bagi semua masyarakat untuk bisa menahan dan jangan berkumpul dengan publik untuk menghindari penyebaran virus,"katanya. 


Adapun, Tujuan diadakannya kegiatan Woro-woro ini untuk bisa memutus mata rantai penularan covid-19 dan mengingatkan kepada warga Kecamatan Sepatan terutama para pedagang pedagan serta cafe-cafe yang masih ada pengunjung untuk tetap menjalankan protokol kesehatan, untuk memutuskan mata rantai virus covid -19."jelasnya.


"Saya sangat apresiasi kepada 3 Pilar Kecamatan Sepatan yang begitu pedulinya kepada masyarakat akan bahayanya covid-19"terang Dadang.


Saya berharap semoga dengan adanya kegiatan Woro - Woro ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kecamatan Sepatan untuk bisa lebih tenang, akan tetapi tetap berhati- hati dalam menjaga kesehatan, baik buat dirinya atau untuk keluarganya. 


Mudah-mudahan bila kita semua sadar bagaimana pentingnya dalam menjalankan Protokol Kesehatan, kecamatan sepatan akan terbebas dari penyebaran covid-19 yang akhir-akhir ini mengalami peningkat," harapnya.(Rls/Hin) 

×
Berita Terbaru Update