Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Setelah Dilantik Bupati, Kades PAW Desa Rawa Rengas Belum Juga Sertijab

Jumat, Juni 11, 2021 | 17:22 WIB Last Updated 2021-07-02T07:08:17Z
Kades PAW Desa Rawa Regas Belum Juga Sertijab
Ilustrasi 


Kosambi - Pemerintah Desa Rawa Rengas, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang Provinsi Banten belum gelar Serah Terima Jabatan (Sertijab ). Sedangkan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu (Pilkades PAW) di gelar pada 31 Mei 2021 lalu.


Dalam pemilihan Kepala Desa (Kades) Pergantian Waktu (PAW) panitia telah menetapkan H.Slamet Riyadi sebagai calon kepala desa PAW dengan perolehan 88 suara. 


Dilanjutkan pada Senin, 7Juni 2021 lalu Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar telah melantik 6 Kades PAW tersebut dan salah satunya adalah H Slamet Riyadi.


Namun setelah ditetapkan dan dilantik H.Slamet Riyadi belum sepenuhnya menerima tugas pokok sebagai Kepala Desa. Karena hingga saat ini pemerintah desa belum menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab), dari Penjabat Sementara (Pjs) kepada calon kepala desa PAW.


Menurut Kepala Seksi Pemerintahan (Kasipem), H Ahmad Yasin S.Sos.M.Si, H Slamet Riyadi sudah resmi memegang jabatan sebagai kepala desa. 


Mengenai sertijab itu hanya teknis dan tidak harus dilaksanakan secara buru-buru.


Informasi yang dihimpun, sertijab akan digelar pada Senin, 14 Juni 2021 mendatang. Dengan diperolehnya informasi tersebut Yasin membenarkan pada hari dan tanggal tersebut pemerintah desa akan menggelar sertijab. "Jadi hal tersebut hanya teknis dan tidak perlu dipermasalahkan,"ujarnya.(One) 

×
Berita Terbaru Update