Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Atlet Pencak Silat Rayon PSHT Desa Pisangan Jaya Raih Juara Umum pada Krida Tanding

Rabu, Juni 30, 2021 | 13:19 WIB Last Updated 2021-06-30T12:32:36Z
Atlet Pencak Silat Rayon PSHT Desa Pisangan Jaya Raih Juara  Umum  pada Krida Tanding


Sepatan - Kontingen Krida Tanding Sepatan Jaya Rayon Persaudaraan Setia Hati Ternate (PSHT) Permata Sepatan Desa Pisangan Jaya Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang menggelar Syukuran sekaligus silaturahmi atas keberhasilan meraih Juara umum ke 2 pada kejuaraan Krida Tanding siswa Pencak Silat tingkat Kecamatan yang digelar di Padepokan Lebak Wangi kegiatan berlangsung pada 20 Juni lalu. 


Tampak pada kegiatan yang digelar di gedung serba guna kantor desa pada Rabu 30 Juni 2021, dihadiri Kepala Desa (Kades) Pisangan Jaya, Binamas, Babinsa, Ketua Rayon PSHT Permata Sepatan beserta para atlet. 


Kades Pisangan Jaya Mohamad Hotib dalam sambutanya menyampaikan, Alhamdulillah, terkait prestasi Rayon PSHT Pisangan Jaya saya sangat bangga atas raihan para atlet Pencak Silat ini. 


"Alhamdulillah, pada Krida Tanding se Sepatan Raya dapat meraih Juara Umum ke 2 dengan raihan 10 emas. 


Hasil perolehan medali dalam kejuaraan ini tidak lepas dari upaya latihan yang rutin, dan perolehan medali ini akan menjadi motivasi besar kedepannya dalam mengikuti kejuaraan atau event pencak silat berikutnya”.


Atlet Pencak Silat Rayon PSHT Desa Pisangan Jaya Raih Juara  Umum  pada Krida Tanding


Untuk itu, Saya berharap, kepada para atlet dapat terus mempertahankan raihan ini serta dapat membawa nama baik Desa Pisangan Jaya dan Kecamatan Sepatan ke tingkat yang lebih tinggi. "Baru tahun ini,  Rayon PSHT Pisangan Jaya dapat raihan Juara Umum ke 2. 


Untuk itu, saya berharap kepada atlet agar dapat memperhankan raihan yang telah di dapat, serta dapat lebih mengembangkan prestasi sampai tingkat yang lebih tinggi,"harapnya. 


Selain itu, Saya juga berharap, Untuk wilayah Deaa Pisangan Jaya saat ini terbagi menjadi 3 dusun, 13 RW dan  34 rt, diharapkan agar seni Pencak Silat ini dapat dikembangkan ke setiap wilayah Desa kita,"Pesan Kades.(hin) 


×
Berita Terbaru Update