Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Trantib Kecamatan Mauk Monev di Sejumlah Tempat Wisata

Sabtu, Mei 29, 2021 | 16:31 WIB Last Updated 2021-06-09T10:31:48Z

 

Trantib Kecamatan Mauk Monev di Sejumlah Tempat Wisata

Mauk - Sebelum dibuka kembali sebagai destinasi wisata yang aman dan bebas dari ancaman Covid-19, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang Provinsi Banten monitoring dan evaluasi (Monev) ke sejumlah objek wisata untuk memastikan kesiapan penerapan protokol kesehatan.


Kali ini, tim Satpol PP yang dipimpin Kepala Seksi (Kasi) Trantib Jaya Gemi,SE menyasar di sejumlah objek wisata pantai, Sabtu (29/5/2021).


Dalam pantauan di sejumlah tempat wisata tampak didampingi sejumlah anggota. Tim menemukan bahwa objek wisata ini telah menerapkan protokol kesehatan. Mulai dari pengukuran suhu tubuh saat memasuki objek wisata, tempat cuci tangan, hand sanitizer, serta menggunakan masker.


Khususnya untuk wisatawan lokal pada hari libur Sabtu dan Minggu paska hari raya tidak sepi. Di mana mereka mengaku untuk melepas penat sembari melihat indahnya pantai dan menikmati sejumlah makanan yang dihidangkan sejumlah pedagang yang ada di pesisir laut.


Jaya Gemi menjelaskan, kegiatan ini merupakan arahan dari Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar melalui Camat Mauk Arif Rachman Hakim, guna memastikan bahwa objek wisata yang dibuka, aman dan terbebas Covid-19.


“Inilah tantangan berat ke depan, khususnya bagi anggota kami untuk melakukan pemantauan secara intensif dengan tetap mengedepankan peran serta masyarakat. Termasuk diantaranya kewajiban pengusaha untuk turut menjamin tempat usahanya bebas Covid-19,”ujarnya. (One) 

×
Berita Terbaru Update