Notification

×

Iklan

Iklan

Mantan Kades, Incumben dan Perangkat Desa Maju di Pilkades Margamulya

Sabtu, Mei 29, 2021 | 16:41 WIB Last Updated 2021-06-10T01:25:46Z
Mantan Kades, Incumben dan Perangkat Desa Maju di Pilkades Margamulya


Mauk - Desa Margamulya Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang Provinsi Banten merupakan salah satu dari 5 desa yang bakal melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada 4 Juli 2021 mendatang. 


Panitia Pilkades telah menetapkan 5 calon Kepala Desa (Kades) dan telah memberikan nomor kepada para calon.


Diantaranya, no 1 Tasudin (mantan kepala desa periode 2002-2007), no 2 Akhmad Taufik (anak dari mantan perangkat desa), no 3 Suherman (mantan perangkat desa), no 4 Abu Bakar (incumben) dan no 5 Samdudin (mantan perangkat desa) 4 dari lima calon tersebut sebelumnya pernah menjabat sebagai aparatur atau staf desa.


Dengan digelarnya pilkades ini, panitia telah menyuguhkan 5 calon kepala desa kepada masyarakat untuk dipilih. Dari 5 calon tersebut tentunya panitia mengambil 1 calon yang mendapat suara terbanyak. Untuk ditetapkan sebagai calon kepala desa terpilih dan dilantik sebagai kepala desa periode 2021-2027.


Ketua panitia pilkades Abdul Sape'i berharap, dalam pelaksanaan pilkades mulai dari awal hingga akhir nanti berjalan aman, lancar dan kondusif. Sehingga usai pilkades kondisi Desa Margamulya khususnya warga dapat kembali melakukan aktifitas seperti biasa dan guyub rukun.


"Tanpa adanya permusuhan, meskipun sebelumnya antar warga beda pilihan," ungkapnya.(One) 

×
Berita Terbaru Update