Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kajari Kota Tangerang Lantik Dua Pejabat Eselon IV

Rabu, Mei 19, 2021 | 22:25 WIB Last Updated 2021-06-09T12:48:15Z
Kajari Kota Tangerang Lantik Dua Pejabat Eselon IV


Kota Tangerang - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Tangerang, I Dewa Gede Wirajana, SH. MH. melakukan serah terima jabatan (sertijab) dan sekaligus melantik Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus) dan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun) Kejari Kota Tangerang pada hari Rabu tgl 19 Mei 2021 mulai pukul 12.30 WIB.


Pengambilan sumpah, sekaligus melantik pejabat yang baru Sobrani Binzar, SH. MH sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus) di Kejaksaan Negeri Kota Tangerang.


Sobrani sebelumnya menjabat sbg Kepala Seksi Pidana Umum (Kasipidum) di Kejaksaan Negeri Kabupaten Malang di Jawa Timur.


Acara yang dipimpin langsung Kepala Kejaksaan (Kajari) I D.G Wirajana, SH. MH. diruang Aula lantai tiga Kantor Kejaksaan Jl. TMP Taruna Sukasari Kota Tangerang disaksikan Para Kasi Kasubag dan pejabat struktural di lingkungan Kejari Kota Tangerang.


Kajari dalam sambutannya menyampaikan agar Kasi pidsus yang baru dilantik segera menyesuaikan diri dan bs langsung bekerja sesuai tupoksi yang ada dibagian Pidsus. Tgs pidsus sangat byk dan segera bs berkolaborasi dg para staf serta bidang lainnya.


Agar saudara  Sobrani nama panggilan Bani, bisa menyesuaikan diri karena banyak tugas-tugas Pidsus yang masih dilanjutkan di Kejari Kota Tangerang ini, ujar Kajari.


Hal yang sama Kajari juga menyampaikan kepada Dicky Yunandar Siregar, SH Kasi Datun yang baru (Kepala Perdata dan Tata Usaha Negara) agar tetap melanjutkan perkerjaan yg sdh berjalan dibidang Datun. 


Sebelumnya Dicky menjabat Kepala Seksi pengelolaan barang bukti (Kasi BB) di Kejaksaan Negeri Kepahiang Bengkulu, saya ucapkan selamat bertugas kepada Kasi datun di Kejari Kota Tangerang, ujar Kajari.


Kajari juga mengucapkan terimakasih serta selamat bertugas untuk Kasi pidsus yg lama, Andreas, SH yang pindah tugas ke Bidang Pengawasan Kejaksaan Tinggi Lampung sbg pemeriksa dan kepada Kasidatun lama, Sucipto, SH yang pindah tugas ke Pidum Kejaksaan Agung RI, Kajari  sekaligus mengucapkan terimakasih atas dedikasi, kinerja dan pengabdiannya selama bertugas di kejari Kota Tangerang.


Mutasi dan promosi merupakan hal yg biasa di jajaran Kejaksaan RI, hal itu sbg bentuk penyegaran dan peningkatan kinerja serta pengalaman. Smoga ditmpt lain bisa bertugas dan bekerja sama kembali dg jabatan dan karier yg lebih tinggi dan lebih baik, seperti apa yg disampaikan Kajari diakhir sambutan.(Rls/Hin) 

×
Berita Terbaru Update