Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Arsin Bin Asip Bacalon Kades Kohod Siap Ikuti Uji Kompetensi Pilkades 2021

Selasa, Mei 04, 2021 | 23:43 WIB Last Updated 2021-09-18T15:46:59Z
Arsin Bin Asip Bacalon Kades Kohod Siap Ikuti Uji Kompetensi Pilkades 2021


Pakuhaji - Perhelatan akbar berupa Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tahun 2021 Kabupaten Tangerang khususnya di Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang sebentar lagi akan dihelat dan tahapan sudah ditempuh dalam pendaftaran Pilkades pun sudah dilalui oleh para Bakal Calon (Bacalon) Kepala Desa (Kades).


Sebelumnya untuk tahapan pemberkasan Bacalon Kades sudah di serahkan kepada pihak Kecamatan. 


Yang selanjutnya di teruskan ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMPD) Kabupaten Tangerang untuk dilakukan verifikasi semua berkas bakal calon sebagai bahan dan sebagai laporan jumlah peserta para balon untuk mengikuti test tertulis atau uji kompetensi.


Seperti halnya juga yang dilakukan oleh Arsin bin Asip Bakal Calon Kepala Desa Kohod Kecamatan Pakuhaji tahapan demi tahapan sudah dilakukan.


Diketahui Arsin merupakan salah satu Bakal Calon Kepala Desa yang akan Mengikuti pesta demokrasi rakyat di desanya.


Alhamdulillah, sampai saat ini untuk proses tahapan calon Kepala Desa Kohod sudah saya lalui. Tinggal mengikuti proses di tingkat Dinas,"Demikian hal itu diungkapkan di kediamannya.


https://www.onlinepantura.com/2021/05/arsin-bin-asip-bacalon-kades-kohod-siap.html

Sebelumnya, Saya juga telah melakukan verifikasi pemberkasan di Dinas Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMPD) Kabupaten Tangerang beberapa hari yang lalu. Alhamdulillah, tinggal ikut tahapan tes selanjutnya yaitu tes Uji Kompetensi,"ungkapnya.


Saya berharap dari tahapan-tahapan yang sudah ditempuh dapat meloloskan saya hingga pada tahap pelaksanakan Pilkades nanti. Alhamdulillah, sampai saat ini Saya selalu berusaha dan berdoa, dan sampai kini masih diberikan kesehatan jasmani maupun rohani,"ucapnya.


Menurutnya, setelah tahapan verifikasi berkas selesai nantinya Saya akan ikut bergabung dengan ratusan peserta Bacalon Kades lainnya di 77 Desa, 26 Kecamatan di Kabupaten Tangerang dalam tes Uji Kompetensi.


“Mudah mudahan dengan situasi dan kondisi seperti ini kita semua dapat menjalankan atau mensukseskan pesta demokrasi Pilkades 2021 ini khususnya di Kecamatan Pakuhaji dangan baik dan aman dan tidak lupa protokol kesehatan harus kita jaga dalam rangka memutus claster claster baru penyebaran virus Covid-19,”harapnya. (Solihin)

×
Berita Terbaru Update