Notification

×

Iklan

Iklan

BPPKB Pasir Gadung Bagi-bagi Takjil

Kamis, April 29, 2021 | 11:39 WIB Last Updated 2021-06-20T10:59:32Z

 

BPPKB Pasir Gadung Bagi-bagi Takjil


Kabupaten Tangerang -Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan untuk menjalin sinergi bersama masyarakat, Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) DPRT Pasir Gadung, Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang membagikan puluhan kantong takjil, Kamis (29/4/2021). 


Jalan Raya Pasir Gadung dianggap menjadi lokasi strategis, karena di jalan tersebut tidak sedikit lalu lalang para pengguna jalan.


Kegiatan sosial pembagian takjil tersebut merupakan agenda ormas BPPKB yang diadakan setiap tahun. Tepatnya dilakukan pada bulan suci Ramadhan seperti saat sekarang. Tentunya, kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh anggota BPPKB DPRT Pasir Gadung. Pembagian takjil ini justru mendapat sambutan positif dari warga sekitar ataupun pengguna jalan yang melintas.


BPPKB Pasir Gadung Bagi-bagi Takjil

Dalam rangka Takjil kepada para penguna jalan buat berbuka puasa berjalan lancar dan aman. Ketua BPPKB DPRT Pasir Gadung, Baharudin juga mengimbau dan mengajak para pengguna jalan saat berhenti untuk ikut serta memutus mata rantai Covid-19. 


Dimana saja untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan dengan selalu menerapkan 5M. Agar semua roda aktivitas baik pemerintahan maupun swasta serta segala aktivitas masyarakat bisa berjalan normal seperti sedia kala.


“Dari kegiatan yang dilakukan ini tentunya kami sampaikan perhohonan ma'af kepada para pengguna jalan yang melintas, karena perjalanan mereka sementara waktu terganggu, karena kami sedang mengadakan giat pembagian takjil,” imbuh Ketua BPPKB DPRT Pasir Gadung, Baha.


Meurutnya, kegiatan ini adalah bagian dari edukasi terhadap seluruh anggota. Dimana masyarakat hanya melihat dari segi kejawaraannya, namun dulu 70 persen kejawaraan dan 30 persen akademisi. 


Selain menggelar kegiatan sosial pihaknya siap bersinergi dengan pemerintah daerah, kecamatan, pemerintah desa dan masyarakat umum dalam kegiatan yang positif dan dukungan moril dan siap bekerjasama dengan semua pihak.(One) 

×
Berita Terbaru Update