Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Belasan Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia Polres Serang Kota

Senin, April 12, 2021 | 05:14 WIB Last Updated 2021-04-11T22:14:16Z
Belasan Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia Polres Serang Kota


OnlinePantura.com - Belasan pasangan bukan suami istri diamankan dalam operasi penyakit masyarakat (Pekat) yang digelar Polres Serang Kota Polda Banten di salah satu hotel di Kota Serang, pada Minggu (11/4/2021) dini hari.


"Sebanyak 15 pasangan bukan suami istri berhasil kami amankan di Hotel Bintang Semesta," kata Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., melalui  Kasubag Humas Polres Serang Kota AKP Suharto selaku piket perwira pengawas (Pawas).


Lanjutnya, operasi ini menyasar ke beberapa titik keramaian dan rawan seperti Alun-Alun Kota Serang, Toko Jamu, Stadion Ciceri dan Warung Tuak di Taman Banten Lestari.


"Personil Polres Serang Kota bergerak dari Mako menuju Alun-Alun Kota Serang untuk memberikan himbauan kepada masyarakat yang masih berkerumun untuk segera pulang kerumah masing-masing lanjut bergerak menuju Hotel Bintang Semesta untuk mendata dan memberikan arahan kepada kepada pengunjung Hotel yang bukan berstatus suami istri," paparnya.


"Setelah itu mengamankan minuman keras jenis Anggur Buah dan Tuak sebanyak belasan botol," imbuhnya.


Suharto menambahkan, kegiatan ini akan terus dilakukan mengingat bulan suci ramadan akan tiba dan Kota Serang sebagai ibu kota Provinsi Banten yang madani.


"Di bulan suci ramadan jangan dikotori oleh penyakit-penyakit yang bikin meresahkan warga dan ini juga masih pandemi Covid-19, diharapkan dengan adanya operasi rutin ini membuat warga menjalani ibadah bisa khusyuk," pungkasnya. (TP/HUMAS).

×
Berita Terbaru Update