Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polsek Pakuhaji Laksanakan Zoom Metting Kampung Tangguh Bersama 3 Pilar

Jumat, Maret 12, 2021 | 10:19 WIB Last Updated 2021-07-01T10:35:06Z

 

Polsek Pakuhaji Laksanakan Zoom Metting Kampung Tangguh Bersama 3 Pilar

Pakuhaji - Guna menghindari penyebaran virus corona (Covid-19). Kapolsek Pakuhaji, AKP Dodi Abdul Rohim bersama tiga (3) pilar adakan zoom meeting Kampung Tangguh Jaya (KTJ) di Mapolsek Pakuhaji,Kabupaten Tangerang Provinsi Banten pada Rabu (10/3/21). 


Rapat zoom meeting dengan Gubernur Banten, Kapolrestro Tangerang Kota, dan Bupati Tangerang tersebut diikuti Camat Pakuhaji, Koramil 10/Sepatan, anggota Polsek Pakuhaji, dan beberapa aparatur desa se-Kecamatan Pakuhaji.


Zoom meeting ini lebih meningkatkan koordinasi antara stakholder dengan Kapolda, Pangdam sampai Gubernur Banten, disana juga hadir pak Kapolres, Dandim, Walikota dan Bupati,”ungkap Dodi 


Dodi menyebut zoom meeting dilakukan untuk menghindari dan mengurangi angka Covid-19, yang selama ini sudah mewabah hampir diseluruh Indonesia. Selain itu, ia juga optimis menjalani program-program yang telah digagas Kapolri.


Selain koordinasi kita juga tekan angka covid dari merah jadi zona hijau, dan Pak Kapolda pun menekankan harus ada sinergitas PPKM Mikro dengan Kampung Tangguh Jaya ini,”ujarnya.


Menurut Dodi, semua program-program kapolri dan kementerian yang telah direalisasikan disetiap desa serta kelurahan sudah efektif. Maka dari itu, pihaknya bersama muspika akan terus menggalakan program yang telah dicanangkan Kapolri dan Kementerian.


“Kalau Kampung Tangguh Jaya program prioritas Pak Kapolri , sedangkan ditingkat level Kementerian itu PPKM Mikro sudah efektif, berarti sudah ada penurunan angka covid, makanya hal ini akan lebih dimaksimalkan, ditingkatkan dan disegerakan gugus covid ini.(Jamal)

×
Berita Terbaru Update