Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Video Pencuri Kambing Terekam CCTV di Sepatan

Jumat, Maret 12, 2021 | 10:56 WIB Last Updated 2021-07-06T09:48:49Z

 



Sepatan - Aksi pencurian hewan kambing terekam kamera CCTV di Sepatan, Satu kambing berhasil digasak maling di Perumahan Puri Tamarin, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang Provinsi Banten. Aksi pencurian tersebut terekam kamera pengintai atau closed circuit television (CCTV) dan viral di media sosial (medsos) seperti dikutip dari radar24news.com. 


Berdasarkan rekaman kamera pengintai, terlihat dua orang dengan mengendarai sepeda motor berhenti langsung mengambil seekor kambing. Kemudian, kambing tersebut di masukan kedalam karung. Sejumlah warga yang melihat kejadian tersebut langsung lari mengejar pelaku. Namun tidak berhasil karena kedua pelaku langsung kabur mengendarai motor.



Kapolsek Sepatan AKP I Gusti Moch Sugiarto membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, pemilik kambing bernama Hariman (50), warga Kampung Sarakan, Desa Pisangan Jaya, Kecamatan Sepatan juga membuat laporan ke Polsek Sepatan.


“Iya Benar bang (Kapolsek menyebut wartawan_red) itu viral dimedia sosial dan korbannya sudah melapor,” kata I Gusti  saat dikonfirmasi diruangannya, Kamis (11/3/20210).

×
Berita Terbaru Update