Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pernah Gagal, Tahun ini Arsin Ikut Kembali Tahapan Bakal Calon Kades Kohod

Rabu, Maret 31, 2021 | 01:14 WIB Last Updated 2021-07-01T10:27:55Z
Pernah Gagal, Tahun ini Arsin Ikut Kembali Tahapan Bakal Calon Kades Kohod


Pakuhaji - Usai mengikuti tahapan Medical Check UP (MCU) dan tes lainnya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pakuhaji Kabupaten Tangerang, sosok Arsin binti Asip salahsatu warga yang tinggal di wilayah Desa Kohod Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang berharap dapat lolos pada tahapan-tahapan berikutnya hingga sampai pada tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan di gelar pada bulan Juli 2021 nanti.


Arsin merupakan salah satu Bakal Calon Kepala Desa yang akan Mengikuti pesta demokrasi rakyat di desanya. Demikian hal itu diungkapkan di kediamannya ketika disambangi awak media pada Selasa 30 Maret 2021.


Dirinya berharap dalam Pilkades nanti akan melahirkan pemimpin desa yang terintegritas. Kades yang bersedia membangun desanya adengan sungguh-sungguh dan membuat Desa lebih maju lagi kedepannya serta mengutamakan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadinya,"harapnya.


Dirinya bercerita, memang Saya pernah juga mengikuti bursa pencalonan Kepala Desa beberapa waktu lalu namun gagal terpilih. 


"Alhamdulillah, karena banyaknya masukan serta dukungan warga yang mengharapkan dirinya untuk ikut kembali dalam Pilkades Kohod pada tahun ini yang pada akhirnya saya akan terus mengikuti tahap demi tahap prosesnya".


Saya hanya bisa berdoa dan berharap agar selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam proses tahapan ini,"harapnya.


Lebih jauh dirinya mengungkapkan, siapapun Kades Terpilih nantinya, agar dapat merangkul semua elemen masyarakat, untuk mengajak karjasama bahu membahu mewujudkan desa yang maju dan mandiri, demi kesejahteraan masyarakat Desa Kohod. 


Tidak ada pilih kasih, tidak ada pandang bulu. Semua sudah menjadi satu kesatuan yang kuat untuk kemajuan Desa. ‘’Jika semua elemen masyarakat sudah bersatu padu, maka akan semakin mudah dan cepat dalam mewujudkan desa  yang maju dan mandiri.


Hal ini tentu menjadi tujuan semua pihak. Untuk itu tidak ada lagi perbedaan, mari bersama-sama membangun desa,’’pintanya.(Solihin)

×
Berita Terbaru Update