Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dewan Kehormatan Dan Pengurus PMI Pakuhaji Dilantik, Ini Pesan Ketua PMI Kabupaten Tangerang

Jumat, Maret 05, 2021 | 10:08 WIB Last Updated 2021-07-01T10:36:18Z

 

Dewan Kehormatan Dan Pengurus PMI  Pakuhaji Dilantik, Ini Pesan Ketua PMI Kabupaten Tangerang

Pakuhaji - Pelantikan dewan kehormatan dan pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Pakuhaji, Rabu (3/3/2021). 


Dalam acara tersebut di hadir oleh. H.  Asmawi camat Pakuhaji,Drs Soma Atmaja Ketua  PMI Kabupaten Tangerang, H.  Ace kurniawan sekcam Pakuhaji. Dodi  Abdurohim SOS M. krim Nurjaman ketua PMI. 


Dalam pelantikan tersebut Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tangerang Soma Atmaja berpesan kepada PMI Kecamatan Pakuhaji bekerja dengan ikhlas demi kemanusiaan. 


"Dalam membantu penanganan bencana alam dan wabah Covid-19, PMI bekerja dengan ikhlas demi kemanusiaan,"pesan Soma Atmaja. 


Soma Atmaja mengatakan, PMI Pakuhaji sudah banyak berkiprah dalam membantu bencana alam yang menimpah di beberapa desa yang ada di pakuhaji seperti bencana angin puting beliung dan banjir. 


"Inilah wujud nyata PMI Pakuhaji dalam membantu masyarakat korban bencana alam dengan sigap dan baik,"ucapnya. 


Ia menambahkan, Ketua PMI dan pengurus diharapkan dapat memberikan kinerja yang lebih lagi kepada masyarakat, cepat tanggap, selalu sinergi dengan relawan- relawan yang lainnya. 


"Kita akan berupaya. Untuk menjadi yang terbaik buat masyarakat,”tukasnya. 


Sementara itu, Camat Pakuhaji Asmawi mengharapkan kepengurusan PMI dapat memberikan warna dalam pengabdian tiada henti kepada masyarakat. Dan saya merasa bangga kepada teman teman yang sudah berjuang bekerja ekstra untuk kemanusiaan. 


"Harapan kedepan, setiap pengurus dapat bekerja secara maksimal dan dapat hadir di tengah masyarakat dalam membantu pemerintah daerah mengatasi kondisi Pandemi Covid-19 dan bencana alam," tutupnya. (jml) 

×
Berita Terbaru Update