Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bupati Tangerang Monitoring Peringatan Hari Air Sedunia & Soft Launching River Park Kemiri

Minggu, Maret 21, 2021 | 22:20 WIB Last Updated 2021-06-09T07:53:15Z
Bupati Tangerang Monitoring Peringatan Hari Air Sedunia & Soft Launching River Park Kemiri


Kabupaten Tangerang - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melakukan
monitoring kegiatan Peringatan Hari Air Sedunia & Soft Launching River Park Kemiri oleh Yayasan Bangsa Suci Indonesia bertempat di Kp Kemiri RT 03/01 Desa Kemiri Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang.


Dalam acara tersebut di hadir oleh  : H Ahmed Zaki Iskandar., B. Bus, SE Bupati Tangerang, Nasrulloh., S. Pdi. Anggota DPRD, A Topik Kadis Lingkungan Hidup, Suito Manager Adm. SDM Indonesia Power PLTU 3 Banten, Ade Yunus Yayasan Banksasuci Indonesia, AKP Rustantiyo., SH., MH. Kapolsek Mauk. Hadianto., S.Ip., MM Camat Kemiri, Serma Widayat  Babinsa DAN Kemiri.  Kades Se-Kecamatan Kemiri.


Bupati Tangerang mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang telah hadir. Kegiatan dalam rangka mewujudkan Desa Kemiri sebagai Desa destinasi wisata.


Menurut Bupati, Kegiatan ini dalam rangka Peringatan Hari Air Sedunia dan Lounching Soft River Park Kemiri. Dimana kita akan membuat irigasi berfungsi sebagaimana fungsinya untuk mengairi sawah bukan sebagai tempat sampah,"ucap Bupati.


Bupati Tangerang Monitoring Peringatan Hari Air Sedunia & Soft Launching River Park Kemiri


Demikian juga dikatakan, Hasan  Ketua Bank Sampah Kemiri/BAHARI mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Bangsa Suci Indonesia dan Bangsa Suci Kemiri. Meminta agar Soft River Park Kemiri ini selalu dijaga dan dirawat bisa ditanami ikan dan irigasi bisa untuk mengairi sawah,"katanya.


Yang terpenting tugas kita meminamalisir sampah karena masih banyaknya sampah yang berserakan diluar.


Sebentar lagi kita memperingati Hari Air Sedunia. Kita wajib menjaga lingkungan kita agar anak-anak kita kedepan terbebas dari sampah. Lebih baik kita berbuat sekecil apapun tetapi kita produktif dan inovatif dari pada kita membual tanpa berbuat,"ucapnya.
(jml/red)

×
Berita Terbaru Update