Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PIK 2 dan Buddha Tzu Chi Gelar Baksos Di Desa Muara Teluknaga

Minggu, Maret 21, 2021 | 22:33 WIB Last Updated 2021-04-03T14:45:09Z

 

PIK 2 dan Buddha Tzu Chi Gelar Baksos Di Desa Muara Teluknaga

OnlinePantura.com - Warga Desa Muara Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang girang dapat seribu paket sembako berasal dari Yayasan Buddha Tzu Chi dan pengembang Pantai Indah Kapuk (PIK) II pada Minggu (21/3/2021). Diketahui, bantuan tersebut dalam rangka Bakti Sosial (Baksos) peduli dampak pandemi Covid-19. 


Ruyah warga setempat mengatakan bersyukur telah mendapat bantuan satu paket sembako berupa beras sepuluh kilogram dan 2 box masker dari donatur.


Ia mangaku senang lantaran beras tersebut dapat dipergunakan untuk tambahan bahan baku menjual uduk miliknya.


"Alhamdulillah terima kasih banyak buat Buddha Tzu Chi dan PIK 2. Berasnya saya buat tambahan jualan nasi uduk," ujar Ruyah kepada wartawan usai menerima paket sembako.

"Kalo masker, emang udah abis. Jadi dikasih dua box begini bisa buat nyetok sama dipake maskernya sambil jualan,"lanjutnya. 


Senada, Narsin menuturkan bahwa paket sembako sangat berarti buat dia. Bagaimana tidak, ia mengaku gegara Covid-19 lumayan sulit mencari uang untuk kebutuhan dapur keluarganya."Makasih banyak, semoga semakin berkah buat yang ngasih,"ujarnya.


Sementara itu, Kepala Desa Muara Syarifudin mengatakan sebanyak seribu paket sembako tersalurkan dengan warga desanya yang sangat membutuhkan.


Menurut dia, hal baik-baik dari kelompok sosial dan pengembang seperti ini patut di apresiasi. "Saya ucapkan terima kasih banyak udah mau gelar bakti sosial di desa muara. Berharap kegiatan baik seperti ini tidak berhenti sampai disini saja,"kata Syarif.(Rls/Hin)

×
Berita Terbaru Update