Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bupati Tangerang Monitoring MCU Bakal Calon Kades di RSUD Pakuhaji

Selasa, Maret 30, 2021 | 16:41 WIB Last Updated 2021-07-01T10:29:40Z
Bupati Tangerang Monitoring MCU Bakal Calon Kades di RSUD Pakuhaji


Pakuhaji - Di hari i ke 2 kegiatan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pakuhaji Kabupaten Tangerang kembali melaksanakan Medical Check UP (MCU) kepada para bakal calon Kepala Desa di tiga wilayah Kecamatan, yaitu Pakuhaji, Sukadiri dan Sepatan Timur Selasa 30 Maret 2021. 


Dalam tahapan MCU, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar datang langsung meninjau proses kegiata di RSUD Pakuhaji. 


Hj. Corah Usman, Mars Direktur RSUD Pakuhaji kepada awak menjelaskan, pada kegiatan hari ini Bupati Tangerang turut hadir di rumah sakit ini. Dan  semua pejabat pejabat RSUD Pakuhaji di wawancarai sama beliau, ditanyakan mengenai apa saja kebutuhan kebutuhan untuk meningkatkan pelayanan,"katanya. 

Dirinya mengungkapkan, untuk kebutuhan RSUD Pakuhaji ke depan perlu adanya perluasan lahan untuk penambahan 100 tempat tidur.


Ya, untuk kedepannya pengembangan RSUD Pakuhaji baik dari segi pelayanan maupun infrastruktur, tentunya jika infrastruktur baik, pelayanan pun akan lebih baik,"ungkapnya. 


Terkait kegiatan MCU di hari ke 2 para bakal calon Kepala Desa untuk peserta terdapat sekitar 50 An sna pada hari pertama kemarin 65 peserta,"tandasnya. 


Terlebih Corah juga mengungkapkan, untuk waktu memeriksa kesehatan tidak ditentukan. Jadi untuk batasan waktu tidak ditentukan, sampai selesainya saja, dan harinya pun sudah ditentukan, semoga terus berjalan lancar,"pungkasnya. (Solihin) 


×
Berita Terbaru Update