Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kombes Pol Deonijiu De Fatima, S.I.K,S.H Jabat Kapolres Metro Tangerang Kota

Sabtu, Januari 09, 2021 | 17:56 WIB Last Updated 2021-01-09T10:56:50Z

 

OnlinePantura.com - Mako Polres Metro Tangerang menggelar kegiatan serah terima Jabatan Kapolres Metro Tangerang Kota dari yang lama ke yang baru Jumat, 8 Januari 2021.

Kapolres Metro Tangerang Kota yang lama Kombes Pol Sugeng Hariyanto, S.I.K.,M.Hum dalam sambutannya mengatakan,"Saya ucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini. Mohon maaf apabila selama pelaksanaan tugas saya memilki kekurangan / kesalahan baik di sengaja maupun tidak di sengaja semata mata ini hanya untuk kepentingan dinas.

Dan mohon tunjukan kinerja terbaik kepada Kapolres Metro Tangerang Kota yang baru Agar berjalannya tugas organisasi ini dengan baik.
Tetap jaga kesehatan patuhi betul Protokol kesehatan,"ungkapnya.

Kita masih dalam pandemi Covid-19 jadi untuk rekan rekan tingkatkan Imunitas tubuh dengan cara berolah raga dan meminum vitamin,"Ujar Kombes Pol Sugeng Hariyanto, S.I.K, M.Hum.

Demikian halnya dengan sambutan Kapolres baru Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Deonijiu De Fatima, S.I.K,S.H mengatakan, Pada saat ini saya ijin bergabung dengan Polres Metro Tangerang Kota dan  mohon kerja samanya.

Sebagaimana kita dalam bertugas ini masih dalam masa pandemi Covid-19. Saya akan melanjutkan Program kerja yang sudah di jalankan oleh Kapolres Metro Tangerang Kota yang lama.

Dan sekali lagi saya mohon kerjasamanya untuk terciptanya kinerja yg baik di Polres Metro Tangerang Kota ini,"Ujar Kapolres Metro Tangerang Kota yang baru.

Dalam kegiatan tampak Pelaksanaan Sertijab Kapolres Lama ke baru tetap mengutamakan protokol kesehatan social distancing (Jaga jarak), physical distancing (hindari bersentuhan) serta menggunakan masker.

Tampak hadir para tamu undangan seperti, Walikota Tangerang
H. Arief R. Wismansyah, B.Sc, M.Kes
, Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo, S.H., Dandim 0506 / Tangerang Kolonel Inf Bambang Hery Tugiono, Kepala Kejaksaan Negeri Tangerang I D.G. Wirajana, S.H. M.H, Ketua Pengadilan Negeri Tangerang H.M. Rachman, Ketua MUI Kota Tangerang Drs. KH. Ghozali Barmawi, Ketua FKUB Kota Tangerang / Ketua Da'i Kamtibmas KH. Amin Munawar, Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Bangun  I.E Siregar, M.H., M.I.Pol., Kapolres Bandara Soetta AKBP Adi Ferdian Saputra, S.I.K, M.H., Danrem 052/WKR Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono, S.E., M.Hum, Dan Yonif 203/AK diwakili oleh Dankie, Dan Den POM Jaya 1 / Tangerang Letkol CPM Erwien Ferry S, S.H., Ketua DPRD Kabupaten Tangerang H. Kholid Ismail, Ketua MUI Kota Tangerang Drs. KH. Ghozali Barmawi. (Rls/GN)

×
Berita Terbaru Update