RPP PAC Cibodas : Lili Efendi Terpilih Sebagai Ketua PAC Cibodas

OnlinePantura.com - Ormas Pemuda Pancasila (PP) Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Kecamatan Cibodas Kota Tangerang menggelar Rapat Pemilihan Pengurus ( RPP ). Lili Efendi yang biasa dipanggil dengan RW Fendi terpilih sebagai Ketua secara aklamasi untuk masa bakti 2020- 2023 pada Rabu, 16/12/2020 bertempat di aula Kelurahan Cibodas. 

Pantauan wartawan tampak terlihat kegiatan dihadiri para Ketua Ranting PAC Cibodas se-Kecamatan Cibodas, Ketua PAC Cibodas Wawan Setiawan yang diwakili Wakil Ketua Jamhari, Ketua MPC PP Kota Tangerang H.Mulyadi SH dan Sekretaris, Ketua Srikandi DPC PP Febby Mustika SH, Ketua SAPMA PP Haris Setiawan dan beberapa Ketua PAC se-Kota Tangerang.

Camat Cibodas Mahdiar, Danramil Jatiuwung Mayor Bambang dan perwakilan dari beberapa ormas seperti BPPKB, LPM, KNPI, KONI, Karang Taruna Kecamatan Cibodas serta para tamu undangan lainnya. Acara tetap dengan menjalankan dan memperhatikan protokol kesehatan sesuai aturan Pemerintah.

Acara RPP yang dibuka oleh Camat Cibodas Mahdiar mengatakan keyakinannya RPP bisa berjalan dengan lancar dan menjadi kebaikan dan kebesaran Pemuda Pancasila Kota Tangerang. 

"Serta yang paling penting adalah sinergitas dengan pemerintah setempat bagaimana kita bisa mengkomunikasikan,membantu, saling berkordinasi untuk menyelesaikan masalah-masalah ditengah masyarakat yang cukup pelik dan rumit pada kondisi saat ini".Ujar Mahdiar.

Setelah mendengarkan lantunan mars dan ikrar Pemuda Pancasila , Danramil Jatiuwung Mayor Bambang berpesan mari kita berkerjasama dan bersinergi mari kita dengan wujudkan mengaplikasikan apa yang ada di mars PP, ikrar, dan AD ART Ormas. 

"Tentunya dengan tetap mengutamakan bahwa negara kita adalah negara hukum, semua diatur hukum yang menjadi tatanan tertinggi di Republik Indonesia ini".Kata Danramil dalam sambutannya. 

Pada rapat RPP tersebut, para Ketua Ranting memutuskan untuk memilih Lili Efendi untuk memimpin PAC Cibodas. Dan selanjutnya Lili Efendi terpilih secara aklamasi  menjadi Ketua PAC Cibodas Kota Tangerang periode 2020-2023.

"Saya akan berusaha menjalankan amanah dan pesan Ketua PAC sebelumnya untuk merubah paradigma PP Cibodas agar lebih baik dan menjadi tolak ukur di Kota Tangerang" katanya saat ditanya wartawan.

Pria yang biasa dipanggil RW Fendi ini menambahkan, dirinya berharap para Pengurus, Ketua Ranting dan anggota PAC Cibodas selalu solid, kompak dan saling memberi motivasi serta saling mengingatkan untuk kemajuan organisasi.

Lili Efendi menambahkan, "Kita jalin juga silahturahmi dan sinergitas dengan ormas lain dan pemerintah setempat, sosialisasikan Protokol kesehatan sesuai aturan Pemerintah" pungkasnya.(Solihin/Rls) 

Tidak ada komentar