Pendamping dan KPM Desa Gaga klarifikasi Penyaluran Program BSP

 


OnlinePantura.com - Pihak Pendamping bersama Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Gaga Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang mengklarifiksi atas pemberitaan yang beredar baru baru ini terkait penyaluran Bantuan Sosial Pangan (BSP). 

Menurut  Jurjani Pendamping dan Marsih salah satu KPM Deaa Gaga menjelaskan, bahwa untuk Pemberitaan yang sudah ditayangkan beberapa media online baru baru ini terkait penyaluran BSP yang dianggap curi Star itu tidak benar. 

Menurutnya, atas arahan Pak Kadis Sosial dan pendamping itu sama sekali tidak benar, bahwa Kadis tidak pernah memberikan arahan seperti itu. Namun ketika tim dan pendamping mengkonfirmasikan ke lapangan kepada KPM yang bersangkutan, ternyata penyaluran BSP tersebut atas permintaan para KPM sendiri,"ucapnya. 

Mengingat kebutuhan yang mendesak dimasa pandemi Covid-19 seperti ini, maka oleh karena itu pemberitaan yang diberitakan itu sama sekali tidak benar,"tegas Jurjani selaku pendamping Desa bersama Marsih salah satu KPM. 

Sementara itu, Sukarna Pendamping TKSK Kecamatan Pakuhaji menjelaskan, atas pemberitaan itu seperti  mengada - ada dan terkesan menyudutkan, mungkin ini krena adanya persaingan dagang antar agen. 

Menurutnya, Kedepan hal ini akan disosialisasikan lagi serta di evaluasi untuk perbaikan, mengingat program ini sangat bermanfaat untuk masyarakat,"ungkapnya. 

Sementara itu Marsih sebagai KPM merasa bersyukur atas bantuan BSP yang di terimanya, alhamdulillah kluarga saya terbantu dengan program sembako ini,"tukasnya.***

Tidak ada komentar