Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Open Turnamen Badminton PB Bersama SERIES CUP 2020 Tangerang Utara Sukses Di Desa Kampung Melayu Barat

Selasa, September 15, 2020 | 11:33 WIB Last Updated 2021-06-30T13:12:56Z

 


OnlinePantura.com
- Open Turnamen Persatuan Bulutangkis (PB) Bersama  SERIES CUP 2020 yang sudah memasuki babak pembukaan pada Sabtu 12 September 2020 turut di hadiri dan di buka secara resmi  oleh ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail. 

Selain itu turnamen juga dihadiri oleh anggota DPRD Banten Ibu Mareta, Muspika Teluknaga seperti Camat Supriyadinata, Kades Kampung Melayu Barat Subur Maryono dan Binamas Polsek Teluknaga Bripka Agus Noto dengan protokol kesehatan yang sangat ketat seperti jaga jarak, pakai masker serta wajib cuci tangan untuk pencegahan preventif virus covid 19. 

Sangat beruntung bagi para peserta dan atlet  yang bermain malam hari itu, karena dihadiri oleh legenda bulutangkis dunia Haryanto Arbi yg melaksanakan coaching clinik  yang berlangsung atraktif dan seru.

Tim  penasehat PB Bersama Paseba  Budi Usman, di dampingi   jajaran panitia turut apresiatif terhadap kegiatan yang di hadiri oleh legenda bulutangkis Haryanto Arni serta Camat Teluknaga tersebut.

Tampak Camat Teluknaga Supriyadinata sangat apresiatif  mengamati pertandingan turnamen PB. bersama  SERIES CUP 2020 yang dimana diikuti oleh anak-anak muda yang berbakat dalam bidang olahraga Bulutangkis.

Dalam sambutannya Ance Jangkrik selaku Ketua Panitia menyampaikan "Kegiatan positif ini sangat saya dedikasikan kegiatan ini  karena menyambung tali silaturahmi juga ikut meramaikan suasana hari olahraga nasional. 

Tentu dengan mengikuti protokol kesehatan, selamat dan sukses untuk kelancaran kegiatan ini,  semoga berjalan lancar,"imbuhnya.

Demikian halnya Kepala Desa (Kades) Kampung Melayu Barat mengatakan, "semoga kegiatan positif ini bisa menjadi pergerakan untuk Desa sehat dan  Mandiri. 

Dan melalui semangat-semangat anak muda dan dibina oleh para senior. Saya senang melihat banyak yang aktif di kegiatan ini, baik antusias untuk meramaikan atau mengejar gengsi kejuaraan, hal itu berimplikasi  positif, maju terus untuk PB. Bersama dan saya tunggu Turnamen selanjutnya".Ucapnya.

Aktivis Utara Jayana Black yang juga koordinator multi media   PB Bersama mengucapkan terima kasih atas dukungan panitia, pihak muspika serta desa dan masyarakat, kawan aktivis dan pihak lain yang ikut serta mensukseskan kegiatan ini,"ucap Jayana Black. (Solihin) 

×
Berita Terbaru Update