Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

313 Warga Desa Kramat Terima BLT Dana Desa Tahap II

Selasa, September 15, 2020 | 11:52 WIB Last Updated 2020-11-04T17:29:04Z

 


OnlinePantura.com - Pemerintahan Desa Kramat Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang hari ini melakukan pendistribusian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap II dengan jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebanyak 313 orang di kantor Desa Kramat pada Minggu 13 September 2020.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh  H. Nur Alam Kepala Desa Kramat,  Hj Yuyun Kasi pemerintahan Kecamatan, Sutrisno Binamas kramat, Masim Pendamping lokal Desa Kramat, Sanusi Ketua BPD Desa Kramat, Cecep Komarudin Pendamping Desa Kramat.

H. Nur Alam Kepala Desa (Kades) Kramat mengatakan dalam sambutannya, Saya ucapkan terima kasih pada masyarakat Desa Kramat yang sudah mau antri tertib dalam pengambilan dana BLT Dana Desa Tahap II ini. Dan alhamdulillah semuanya mengikuti aturan protokol kesehatan dengan mencuci tangan dan menggunakan masker.

Saya akan terus menghimbau masyarakat dan mengajak untuk mematuhi protokol kesehatan agar memutus mata rantai covid 19 biar cepat berlalu. "Dan mengenai masyarakat yang telah mendapatkan bantuan agar bisa mempergunakan dengan baik"ungkap Kades.

Sanusi Ketua BPD Desa Kramat mengatakan Saya amat terima kasih kepada pihak desa  yang sudah mau peduli pada masyarakat yang sedang di landa wabah covid 19 ini. (Jamal)

×
Berita Terbaru Update