Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ini Nama- Nama Pasangan Dan Nomor Urut Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon 2020

Jumat, September 25, 2020 | 11:25 WIB Last Updated 2020-09-25T04:25:57Z


OnlinePantura.com - Personel Polres Cilegon lakukan pengamanan rapat pleno pengundian nomor urut Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Tahun 2020 serta deklarasi kampanye damai dalam pilkada serentak tahun 2020 yang diadakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cilegon di Ball room Hotel Royale Krakatau Kota Cilegon, Kamis (24/9/2020).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar melalui Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono menyampaikan bahwa Sebanyak 200 personel Polres Cilegon berjaga mengamankan jalannya acara pengundian nomor urut Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon.

"Hari ini 200 personel Polres Cilegon melakukan pengamanan dan dibantu dari personel Kodim Cilegon untuk melaksanakan pengamanan pengambilan nomor urut Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon," kata Sigit.

Sigit menambahkan bahwa dalam proses pengundian nomor urut tersebut berjalan dengan aman.

"Alhamdulillah proses pengundian nomor urut Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon hari ini berjalan dengan lancar, aman dan kondusif," tambah Sigit.

Terakhir Sigit menghimbau kepada para calon dan para pendukungnya agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam setiap tahapan pilkada. Jaga jarak aman, tidak melakukan kerumunan massa, gunakan masker dan cuci tangan dengan sabun dan air mengalir. 

Adapun hasil pengundian nama dan nomor urut tersebut ialah:

Nomor Urut 1 Pasangan H. Ali Mujahidin - Firman Mutakin, nomor urut 2 pasangan Hj. Ratu Ati Marliati - H. Sokhidin, nomor urut 3 pasangan H. Iye Iman Rohiman - H. Awab dan nomor urut 4 pasangan H. Helldy Agustian - H. Sanuji. (Bidhumas)

×
Berita Terbaru Update