Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Desa Kiara Payung Salurkan Program BST Untuk 521 KK

Jumat, September 25, 2020 | 15:54 WIB Last Updated 2020-11-04T17:27:55Z

OnlinePantura.com - Desa Kiara Payung Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang hari ini menyalurkan Bantuan Sosial  Tunai (BST)  kepada sebanyak 521 Kepala Keluarga (KK) pada Kamis 24 Oktober 2020 bertempat di Kantor Desa. 

Eka Saputra kaur Pemberdayaa Desa mengungkapkan bahwa Proses pencairan hari ini dengan proses yang ada, dan tetap harus melalui proses cek dan ricek data penerima bantuan kembali agar tidak terjadi kesalahan data penerima sehingga program bantuan ini tepat sasaran,”ujarnya dalam keterangan resminya 

Lanjut Eka "Kami akan terus berupaya membantu masyarakat dengan cara apapun agar bantuan terus tepat sasaran dan yang penting pula protokol kesehatan harus kita patuhi agar segera menutus mata rantai covid 19. Dan Kami pemerintah Desa Kiara Payung akan terus mengajak dan menghimbau  masyarakat agar menggunakan masker. 

M. Hendro Suprasto Sekretaris Desa (Sekdes) Kiara Payung mengatakan "program BST dari Kementrian Sosial ini wujud kepedulian pemerintah kepada rakyat berdampak pandemi karena hadir di tengah musibah virus Covid-19

Kami selaku pemerintah Desa Kiara Payung berterimakasih kepada bapak presiden Jokowi, Menteri Desa dan pemerintah Daerah dari Provinsi sampe tingkat Kecamatan yang terus bahu membahu mengawal agar penyaluran BST ini tepat sasaran,"ucapnya. (Jamal) 

×
Berita Terbaru Update