Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wagub Banten Ajak Masyarakat Terapkan Budaya 3M

Senin, Agustus 24, 2020 | 18:24 WIB Last Updated 2020-08-24T11:26:15Z

OnlinePantura.com - Wakil Gubernur (Wagub) Banten H. Andika Hazrumy mengajak masyarakat Provinsi Banten untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dengan membudayakan 3M yakni Menggunakan Masker, Menjaga Jarak dan Membersihkan Tangan. 

"Mari kita bersama-sama untuk membudayakan 3M merupakan kepatuhan terhadap penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Dia menghimbau masyarakat mematuhi protokol kesehatan dengan membudayakan 3M. 

"Protokol kesehatan ini kunci menghentikan penyebaran Covid-19," Himbau Andika Hazrumy Senin (24/8/2020) di ruang kerjanya. 

Menurut andika membudayakan 3M dalam keseharian untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran dan penularan virus corona. 

"Dengan membudayakan 3M, angka positif Covid-19 bisa berkurang sehingga pandemi virus corona ini cepat berakhir dan masyarakat bisa beraktivitas normal kembali," ujar andika hazrumy. 

Andika hazrumy sangat mengapresiasi kinerja TNI-POLRI yang saat ini rutin mengajak masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Saya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada TNI dan Polri yang tak pernah lelah terus bekerja menghimbau masyarakat dan telah bahu-membahu bersama pemerintah untuk menyadarkan masyarakat luas dalam upaya pencegahan covid 19 di masyarakat," kata andika hazrumy (Bidhumas)

×
Berita Terbaru Update