Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Upacara Peringatan HUT RI KE 75 Kecamatan Pakuhaji Ikuti Protokol Kesehatan

Senin, Agustus 17, 2020 | 14:14 WIB Last Updated 2021-06-09T07:22:45Z

 

Upacara Peringatan HUT RI KE 75 Kecamatan Pakuhaji Ikuti Protokol Kesehatan


Pakuhaji - Peringatan HUT RI ke 75 tahun 2020 Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang melaksanakan upacara bendera  dengan mengikuti  aturan protokol kesehatan kegiatan di adakan di halaman kantor kecamatan Pakuhaji Senin 17 Agustus 2020. 


Pemgibaran tahun ini hanya menggunakan pasukan pengibar bendera hanya 3 orang yaitu Mohamad .Hadasi Mohamad . Basridan Mohamad . Syahrudin . Sedangkan Komandan Upacara HUT RI ke 75 yaitu Ipda Amsir anggota Polsek Pakuhaji. 


Acara di hadiri oleh H. Asmawi Camat Pakuhaji , H. Ace Kurniawan Sekertaris Camat , H. Suherman Kepala K.U.A , AKP Dr. Edy Suprayitno, SH, MH Kapolsek Pakuhaji, SERSAN MAYOR H. Abdilah kesatuan Koramil 10 Sepatan, Lurah dan kepala Desa sekecamatan Pakuhaji, Tokoh dan alim ulama serta Ketua KNPI ketua Karang Taruna. 


H. Asmawi Camat Pakuhaji mengatakn dalam Wawancaranya, Alhamdulillah hari ini Kecamatan Pakuhaji memperingati hari HUT RI yang ke 75 tahun 2020, walaupun acaranya sederhana tapi cukup hikmat tetapi tetap mengacu kepada protokol kesehatan. 


Kita siapkan semuanya dari cuci tangan dan lainnya, alhamdulillah berjalan lancar karena ini intruksi pemerintah agar mengadakan upacara bendera harus dengan protokol kesehatan,"ucapnya. 


Harapan saya mudah mudahan kedepan musibah covid 19 ini cepat berakhir agar ketika upacara HUT RI bisa menghadirkan peserta upacara bisa lebih banyak lagi dan lebih meriah dalam mensukseskan HUT RI ke 76 nanti. 


Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu terselenggara kegiatan ini terutama pada adik adik Paskibra yang sudah susah payah berhari hari latihan. 


Alhamdulillah hasilnya amat maksimal menurut saya walau tetap harus mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker mereka tetap semangat. (Jamal) 

×
Berita Terbaru Update