Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kecamatan Pakuhaji Laksanakan Program Pembinaan Desa

Rabu, Agustus 12, 2020 | 10:15 WIB Last Updated 2020-11-05T04:35:34Z

OnlinePantura.com - Pemerintah Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang melaksanakan agenda program pembinaan Penyelenggaraan Pemerintah Desa yang di lakukan selama satu minggu sejak Senin 3 Agustus hingga Selasa 11 Agustus 2020 di 13 Desa. 

Menurut Hj Yuyun Kasi Pemerintahan Kecamatan Pakuhaji mengatakan, "Alhamdulillah, kegiatan Pembinaan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa di 13 Desa dalam kurun waktu 1 minggu di wilayah kerja kecmatan Pakuhaji dapat berjalan lancar dan tidak ada hambatan apapun. 

Saya ucapkan terimakasih kepada Tim Kecamatan terutama H. Asmawi  Camat Pakuhaji  dan H. Ace Kurniawan  Sekertaris Camat yang sudah ikut serta dalam agenda ini serta

Serta semua kepala Desa   PD, PLD dan Operator di wilayah kecamatan pakuhaji yang sudah membantu,"ucapnya. 

Menurutnya, program Pembinaan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa bertujuan untuk  Mengetahui dan mengevaluasi program yang sudah dilsksanakan selama semester 1. 

Serta untuk mengetahui kendala dan masalah apa saja dalam pelaksanaan program semester 1.

Adanya transparansi dalam penggunaan APBDes, agar Kinerja Kades labih baik dalam mengelola Anggaran APBDes. Membangun tata kelola Administrasi Desa yang baik,"ungkapnya. 

"Dengan Program Pembinaan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa ini saya menitip beratkan adanya transparansi kepada publik dalam penggunaan APBDes, agar semua bisa mengetahui anggaran tersebut di gunakan untuk apa dan kemana serta semua elemen yang ada di pemerintah Desa harus berperan aktip membantu membangun Desanya,"jelaskan. (Jamal) 

×
Berita Terbaru Update