Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jalin sinergitas, Dandim 0506 Tangerang Kunjungi PDAM Tirta Benteng

Jumat, Agustus 14, 2020 | 09:48 WIB Last Updated 2021-06-18T13:00:04Z

 


Kota Tangerang - Jalin sinergitas, Dandim 0506 Tangerang, Kolonel Inf Bambang Hery Tugiono mengunjungi PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang. Kamis (13/8/2020).


Kehadiran orang nomor satu di jajaran instalasi militer tingkat distrik di Tangerang tersebut, disambut langsung oleh Direktur PDAM Tirta Benteng H.Sumarya bersama Direktur Umum Doddy Effendi di Ruang Direktur PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang. 


Dandim 0506 Tangerang, Kolonel Inf Bambang Hery Tugiono mengatakan, kehadiran pihaknya di lembaga tukang ledeng PDAM TB dalam rangka menjalin sinergitas untuk mewujudkan Kota Tangerang yang aman, damai nan makmur.


"Silaturahmi sembari memperkenalkan diri, kebetulan saya Dandim baru. Hal ini untuk meningkatkan sinergitas, dengan harapan, dapat bersama-sama menjaga Kota Tangerang yang aman dan damai,"terang Bambang, di sela-sela kegiatan.


Sementara Dirut PDAM TB Sumarya menyambut baik silaturahmi Dandim baru Kol Inf Bambang Hery Tugiono untuk menjalin sinergitas dalam menjaga keamanan dan juga untuk terus sama bersinergi dalam hal pelayanan kepada masyarakat kota tangerang. 


"Alhamdullilah, terimakasih atas kunjungan Bapak Bambang selalu Dandim yang baru, semoga sinergitas ini terus berjalan untuk sama-sama menciptakan kondisi masyarakat Kota Tangerang yang aman dan nyaman" Ujar Sumarya. 


Sekedar informasi, Kodim 0506 Tangerang masuk dalam wilayah teritorial Korem 052 Wijayakrama - Kodam Jayakarta (Jaya). Dalam posisinya, Kodim type A tersebut memiliki wilayah teritorial dua tempat, diantaranya Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan.(Hin/Rls) 

×
Berita Terbaru Update