Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

HUT Bhayangkara Ke-74 Polsek Cikupa Gelar Syukuran

Kamis, Juli 02, 2020 | 11:25 WIB Last Updated 2020-07-02T04:27:33Z

OnlinePantura.com - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 tahun 2020 Polsek Cikupa laksanakan giat syukuran di kantor, Rabu, 2 Juni 2020. Dalam kegiatan ini Kapolsek Cikupa,Kabupaten Tangerang Kompol Budi Warsa bersama anggotanya. Juga hadir melaksanakan kegiatan Camat Cikupa, H Abdullah, Danramil 04/Cikupa Kodim 0510/Trs, Kapten Inf. Khoiril Anwar.

Dalam kegiatan syukuran tersebut H Abdullah melakukan potong tumpeng dan diserahkan kepada Budi Warsa, lalu dilanjutkan dengan do’a bersama. Menurutnya, dalam kegiatan seperti ini dapat terwujud sebuah kebersamaan dan sinergitas. Ia berharap, adanya sinergitas bersama-sama ini dalam rangka untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Cikupa.

Selain itu juga, dalam sambutan H Abdullah mengatakan, bahwa kegiatan syukuran dan do’a bersama ini dilaksanakan untuk menjalin tali silaturahmi dengan seluruh jajaran. “Semoga dalam usia yang ke-74 ini Polri semakin baik dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Sehingga menjadi Polisi yang profesional, modern dan terpercaya,“ jelas H Abdullah.

H Abdullah menyampaikan, sesuai tema HUT Bhayangkara ke-74  yaitu Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif, di harapkan situasi kamtibmas kondusif di Kecamatan Cikupa khususnya akan selalu terjaga.“Saya atas nama Pemerintah Kecamatan Cikupa, menyampaikan selamat HUT Bhayangkara ke-74. Smoga Polri semakin jaya dan pemerintah kecamatan selalu siap bersinergi untuk mewujudkan kamtibmas kondusif menuju masyarakat produktif,” jelas H Abdullah..

Kemudian disampaikan, hingga saat ini situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Cikupa berjalan dengan aman dan kondusif. Hal ini tidak terlepas dari peran serta dan kerjasama dari semua unsur mulai TNI, Polri, Pemkab Tangerang dan masyarakat. Diharapkan situasi kamtibmas yang kondusif hingga saat ini terus terjaga. Ini semua tidak terlepas dari peran Polri yang selalu memberikan pengabdian terbaiknya untuk seluruh masyarakat. (One) 
×
Berita Terbaru Update