Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

460 KK Di Desa Kiara Payung Terima BLT DD

Jumat, Juli 03, 2020 | 13:27 WIB Last Updated 2021-03-31T17:15:14Z
460 KK Di Desa Kiara Payung Terima BLT DD

OnlinePantura.com - Pemerintah Desa Kiara Payung  kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang menyalurkan  bantuan langsung tunai ( BLT ) Dana Desa dengan jumlah 460 KK dengan nilai 600 ribu tahap I selama 3 Bulan ,  tahun Anggaran 2020 pada hari Jum'at 3 Juli 2020.

Dalam acara penyerahan bantuan tunai tersebut di hadiri oleh H. Asmawi,S.IP. MM , H. Ace Kurniawan Sekcam,  Hj Yuyun Kasi pemerintahan , Mudarip  Kepala Desa  Kiara Payung  , Abdul Basit Tenaga Ahli PSD kabuapten tangerang, Ody Elhasan   Pendamping lokal desa ,Endang   Binamas. Tugiono Babinsa , BPD , Karang Taruna dan RT RW .

Mudarip Kepala Desa Kiara Payung mengatakan . Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mau membantu penyaluran Dana BLT ini , alhamdulillah berjalan lancar dan kondusif ,  semoga bagi masyarakat yang mendapatkan agar bisa di pergunakan sebaik mungkin dan bagi masyarakat yang belum dapat agar bersabar 

Lanjut Mudarip . Saya sebagai kepala Desa akan terus berupaya untuk bisa mensejatrakan masyarakat , apa lagi dalam masa covid 19 seperti ini masyarakat banyak yang amat membutuh kan . Semoga wabah covid 19 cepat berlalu agar masyarakat bisa aktipitas seperti biasa lagi .

Ibu iyong 55 thn kampung gondang Rt 01 Rw 02 Desa kiara payung salah satu warga yang mendapatkan bantuan BLT mengatakan , saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah Desa yang sudah mau peduli ke saya . Saya amat bersukur alhamdulillah dengan ada nya bantuan ini saya amat bisa terbantu apa lagi di saat saat yang seperti ini. (Jamal) 
×
Berita Terbaru Update