Tangerang Premier Laugue "Liganya Orang Kabupaten Tangerang"


OnlinePantura.com - Liga komunitas pecinta sepak bola di Kabupaten Tangerang yang menghadirkan gebrakan baru di kancah sepak bola Tangerang. Menganut sistim Tangerang Premiere League, Tangerang Premier  league pun menjanjikan kemasan liga yang menarik dan patut ditunggu tunggu.

Kali ini telah masuk pada tahapan sosialisasi, Tangerang Premier Laugue sudah dilaksanakan oleh operator liga di Rumah Makan Saung Ibu, Minggu, 21 Juni 2020. Hadir Said Kosim CEO Tangerang Premier Laugue dan Doni Jalu Sertia Budi CEO Bandung Premier League. Juga serta 32 tim peserta Tangerang Premier League se-Kabupaten Tangerang.


Said Kosim yang akrab dipanggil Kosim selaku CEO Tangerang Premier League mengatakan, ini adalah liga amatir yang beradaa di Kabupaten Tangerang. Semoga nantinya bisa menciptakan bibit pemain untuk tim Persita Tangerang dan tim nas Indonesia. Kosim menambahkan, akan mengemas liga amatir ini menjadi seperti profesional dari segi pertandingan pun akan di tingkatkan. “Saya yakin, akan menambah tingkat sportivitas dalam sepak bola,” ungkapnya.

Tujuan dilakukannya sosialisasi ini adalah untuk menyampaikan visi misi liga dan juga menyampaikan regulasi-regulasi yang harus dilakukan oleh semua tim yang akan diikutsertakan dalam pertandingan nanti. Ia berharap, semoga liga ini bisa berjalan dengan baik dan Bandung Premier Laugue sangat mendukung adanya Tangerang Premier League. “Kalimat ini merupakan ungkapan Doni Setia Budi CEO Bandung Premier Laugue yang dulu pernah mencalon diri sebagai wakil ketua PSSI pusat pata tahun 2019 lalu,” kata Kosim.(One

Tidak ada komentar