Program BST Untuk 511 KK Disalurkan Di Desa Kiara Payung


OnlinePantura.com - Pemerintahan Desa Kiara Payung Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang hari ini menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) yang bersumber dari kementrian sosial berjumlah 511 Kepala Keluarga (KK) dengan bernilai Rp 600.000 selama 3 bulan. Bantuan tersebut di bagikan di wilayah kapung jembatan papan Rt 03 /05 pada Minggu 7 Juni 2020. 

Dalam pembagian bansos tersebut di hadiri oleh Mudarip Kepala Desa Kiara Payung, Arman ketua BPD , Endang Binamas, Tugiono Babinsa, Rt, RW. 

Mudarip Kepala Desa Kiara Payung mengatakan, saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah yang sudah mau peduli kepada masyarakat kami, di tengah tengah bencana covod 19 ini masyarakat merasa terbantu dengan ada nya bantuan tersebut.

Saya ucapakan terima kasih kepada semuanya, atas kerja samanya pada Rw Rt binamas babinsa  BPD serta seluruh yang sudah membantu kegiatan ini. Semoga pembagian ini tidak ada masalah dan lancar. 


Saya berharap pada masyarakat desa Kiara Payung yang sudah mendapatkan bantuan ini agar di pergunakan dengan benar dan bagi yang belum dapat agar bersabar dan sama sama berdoa agar bantuan yang lain agar segera turun,"ucapnya. 

Rudi salah satu warga Kampung Rawa kopi RT 03/06 yang mendapatkan bantuan mengatakan, "saya amat berterima kasih kepada pemerintah yang sudah peduli pada masyarakat yang terkena dampak covid 19. 

Harapan saya semoga pemerintah bisa membantu masyarakat yang belum dapat, sebab desa Kiara Payung masyarakat amat banyak dan desanya terluas di banding desa desa lain,"ungkapnya. (Jamal

Tidak ada komentar