PMI Kecamatan Pakuhaji Lakukan Penyemprotan Disinfektan Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19


Guna melakukan pencegahan memutus mata rantai Covid 19, PMI Kecamatan Pakuhaji bekerja sama dengan PMI kabupaten tangerang serta pihak kecamatan  mengadakan penyemprotan Dinsfektam di wilayah Kecamatan Pakuhaji pada, kamis 18 Juni 2020. 

Penyemprotan di mulai jalan Raya, wilayah Desa Buaran Bambu lajut ke Desa Kiara Payung, Puskesmas Pakuhaji, Desa Rawa Boni dan Bonisari. 

Dalam acara tersebut di hadiri oleh H. Asmawi camat Pakuhaji , H. Ace Kurniawan Sekcam Pakuhaji , Robi Cahyadi, Ahmad Zacky Apriyadi
Nur Wahyu Utomo PMI Kabupaten Tangerang , Faisal Yusup Kasi Pemberdayaan , Sambas Wakapolsek pakuhaji  NurJaman Ketua PMI Kecamatan Pakuhaji dan anggta PMI Kecamatan. 

Nurjaman Ketua PMI Kecamatan Pakuhaji mengatakan pemerintah daerah kecamatan dan desa tidak bosan-bosan mengatakan kepada masyarakat agar mematuhi ketentuan yang ada, baik dari pemerintah maupun dari protokol kesehatan. 


Menurutnya wabah ini tidak akan berakhir jika masyarakat terus melakukan aktifitas di luar rumah dan berkumpul di luar. 

Nurjaman mengajak warga untuk sadar akan pola hidup bersih dan sehat dengan mencuci tangan menggunakan sabun pada air yang mengalir, tidak keluar rumah jika tidak perlu dan menggunakan masker jika keluar rumah. Tidak berkerumun dan melakukan aktifitas yang mengundang banyak orang.

Apa lagi yang harus dilakukan, dalam hal ini pemerintah sendiri tidak tinggal diam, Untuk itu, pemerintah meminta agar masyarakat patuh terhadap imbauan yang disampaikan pemerintah, hingga terbebas dari covid-19. 

“Korban sudah berjatuhan, kalo bukan masyarakat siapa lagi yang harus memutus rantai covid-19. Patuhi anjuran pemerintah, ayo kita bersama-sama bunuh corona," ungkap Nurjama.(Jamal

Tidak ada komentar