Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Media Online BantenNet.com Gelar Acara Halal Bi Halal dan Evaluasi Tahunan

Minggu, Juni 07, 2020 | 17:55 WIB Last Updated 2021-08-18T14:17:42Z


Kabupaten Tangerang - Pimpinan Redaksi dan Keluarga besar Media Online BantenNet.com menggelar acara halal bi halal dan evaluasi kerja tahunan, minggu (07/06/2020).


Pelaksanaan acara halalbihalal tahun ini berbeda karena masih dalam situasi pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), dan tetap selalu mengikuti protokol kesehatan serta himbauan pemerintah untuk tetap berjaga jarak (physical distansing).


Acara yang diselenggarakan di RM. Ibu Maryam/ Rahmat Avsec, bedeng Auri Desa Tanjung Anom Kecamatan Mauk yang  di hadiri Pimpinan Redaksi, Rusadim Ijam, pimpinan umum Imam Fachrudin SH, rekan rekan wartawan BantenNet.com, serta aktivis pantura Budi Usman.


Di awali dengan pembacaan doa yang di pimpin oleh Imam fahcrudin SH.selaku Pimpinan umum BantenNet.com 


Dalam kesempatan ini Rusadin Ijam, biasa di sapa Ladin pimpinan redaksi BantenNet.com mengatakan, semoga dengan acara ini dapat mempererat tali silaturahmi diantara kita semua khususnya antara pimpinan redaksi dan wartawan, serta menjunjung tinggi royalitas dan totalitas kerja, selain itu semoga kita dapat melangkah kedepan dengan lebih baik lagi,” harapnya. 


Selanjutnya, Ladin juga menyampaikan, agar lebih dapat meningkatkan keakraban diantara semuanya, terutama keterbukaan, kualitas pemberitaan serta dapat melaksanakan tugas pokok masing-masing, kerja dengan semangat baru, dengan motivasi baru dan dengan komitmen-komitmen baru yang lebih baik guna memberikan kemajuan yang terbaik untuk media BantenNet.com. 


Sementara Pimpinan Umum Imam Fahrudin,S.Ag mengungkapkan Rasa terimakasih dan loyalitas rekan rekan wartawan yang selalu mengedepankan etika jurnalistik dalam pemberitaan.


Dirinya juga menambahkan semoga dengan adanya acara ini diharapkan agar kita semakin akrab dan juga dapat melakukan tugas pokok masing-masing dalam memberikan yang terbaik untuk media kita, bersama kita bisa kalahkan keterbatasan, tidak ada orang bodoh yang ada orang malas yang tidak mau belajar,"ujarnya.jelas Imam Fahrudin.***
×
Berita Terbaru Update