Hari ini Sebanyak 217 Warga Desa Kiara Payung Terima BST


OnlinePantura.com - Hari ini sebanyak 217 Warga Desa Kiara Payung Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang Terima bantuan sosial untuk program Bantuan Langsung Tunai (BLT) pada hari Rabu 3 Juni 2020. 

Dalam acara penyerahan bantuan tunai tersebut di hadiri oleh Mudarip Bin Nurjen Kepala Desa Kiara Payung, Endang Babinsa desa kiara payung, Sukarna TĶSK Kecamatan Pakuhaji dan  217 masyarakat penerima bantuan langsung tunai. 

Mudarip Kepala Desa Kiara Payung mengatakan, saya amat bersukur di tengah tengah wabah covid 19, hari ini masyarakat saya sebanyak 217 orang mendapatkan bantuan. 

Bantuan ini amat membantu masyarakat kami dan ucapan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Tangerang atas bantuan ini,"ucap Kades. 


Insyaallah dalam acara pembagian ini akan berjalan lancar sebab dalam hal ini seluruh staf desa dan Rt Rw sudah di siagakan untuk membantu pembagian tersebut. 

Saya menghimbau pada masyarakat saya agar yang mendapatkan bantuan ini di gunakan dengan kebutuhan sehari hari dan bagi yang belum dapat agar bersabar, insya allah nanti ada bantuan bantan yang lain yang penting kita sama sama berdoa .

Demikian pula dikatakan, Sukarna TKSK Kecamatan Pakuhaji mengatakan, alhamdulillah pendistribusian Bantuan Sosial Tunai (BST) didesa Kiarapayung dengan  jumlah penerima sebanyak 217 orang dan  berjalan lancar, dengan tetap memperhatikan protokol sosial distancing. 

Semoga bantuan tunai ini bisa membantu kebutuhan masyarakat, BST ini hanya 3 bulan dengan  jumlah perbulanya Rp. 600 ribu,"ungkap Sukarna. 

Ibu Sana (40) warga  kp gerong 02/06 yang mendapatkan bantuan mengatakan, saya amat bersukur dan terima kasih kepada pemerintah yang sudah mau peduli pada masyarakat kecil dan saya berdoa agar di berikan ke sehatan semuanya,"ucapnya. (Jamal

Tidak ada komentar