Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gagasan SMSI Luncurkan 'News Room' Disambut Wakil Ketua DPR RI

Rabu, Juni 10, 2020 | 07:50 WIB Last Updated 2021-07-06T16:38:16Z

Jakarta - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia  (DPR RI), Aziz Syamsuddin menyambut baik rencana pembuatan Newsroom (ruang berita) yang digagas Serikat Media Siber Indonesia (SMSI).

Gagasan tersebut disampaikan langsung Ketua Umum SMSI Firdaus saat melakukan audiensi dengan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia  (DPR RI), Aziz Syamsuddin. Selasa (9/6/2020) di Jakarta. 

Menurut Firdaus, Newsroom yang dibangun ini diharapkan menjadi sentral produk berita online, baik naskah dan video, dari para anggotanya di berbagai daerah di Indonesia.

Di ruang berita tersebut, para editor akan bekerja bersama mengolah ribuan produk berita yang diterima dari seluruh media online di Indonesia yang menjadi anggota SMSI

Sehingga mutu produk berita yang baik dari berbagai daerah tadi bisa dimanfaatkan juga oleh anggota SMSI untuk dipublikasikan ke masyarakat luas. 

Selain menyiapkan Newsroom, SMSI juga telah mempersiapkan beberapa kanal-kanal siber berita dan SeMSItv yang akan diluncurkan. (Solihin/Rls)
×
Berita Terbaru Update