Di Masa Covid-19, Komisi III DPRD Provinsi Banten Kunjungi Desa Jatiwaringin


OnlinePantura.com - 5 anggota Komisi III DPRD Provinsi Banten kunjungan ke Desa Jatiwaringin, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Kamis, 4 Juni 2020. Diantaranya, Achmad Farisi dari PAN, H Dahlan Hasyim dari Gerindra, Indah Rusmiati dari PDI Perjuangan, H Mujakir Zuhri dari Golkar dan H Dedi Sutardi dari Demokrat.

Menurut Kepala Desa Jatiwaringin, Nurdin Rancung, kunjungan ini bukan dalam rangka reses anggota dewan. Melainkan dalam rangka melihat kondisi wilayah selama pandemi Covid-19.

Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi dengan pemerintah desa setempat. Karena desa tersebut merupakan dapil para anggota dewan yang duduk di kursi DPRD Propinsi periode 2019-2024.


Selain itu juga, kegiatan ini pun dimanfaatkan oleh para anggota dewan ini untuk menyerap aspirasi dari kepala desa. Guna mengetahui hal-hal ataupun program yang mesti diprioritaskan untuk masyarakat. 

Nurdin menambahkan, para anggota dewan selain melakukan kunjungan juga menjalin menjalin tali silahturahmi di dapil mereka. "Alhamdulillah, Desa Jatiwaringin dikunjungi oleh para anggota dewan propinsi. Dengan kehadiran mereka ini merupakan salah satu wujud perhatian wakil rakyat," Ungkap Nurdin.(One

Tidak ada komentar