Camat Pakuhaji Renovasi Rumah Warga Ibu Masih


OnlinePantura.com - Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Kecamatan Pakuhaji berencana renovasi rumah milik ibu masih warga kampung Gagah Rt 02/02, Desa Kiara Payung. 

"Rumah milik ibu Masih rencana kami akan rehab, dengan di bantu pihak desa dan swadaya masyarakat setempat," kata Camat Pakuhaji KabupatenTangerang H Asmawi kepada Humas Pemkab Tangerang, Kamis (11/06/20).

Dilanjutkan H Asmawi yang pernah menjabat Camat Kronjo Kabupaten Tangerang bahwa pihaknya sudah melakukan survei ke rumah ibu Masih, warga Kampung Gaga Rt 02/02, Desa Kiara Payung tersebut. 

Ia juga mengungkapkan pada survei di temani pihak Desa Kiara Payung dan Rt dan Rw setempat, dan ketemu langsung dengan ibu masih dan memberikan bantuan berupa beras dan lainnya.

"Saya sudah ketemu ibu masih langsung dan berikan bantuan untuk keperluan sehari-hari. Kondisi rumah ibu masih sudah terlihat rusak dan kami akan segera melakukan renovasi,"ucapnya.

Ibu Masih warga Kampung Gaga Rt 02/02, Desa Kiara Payung mengucapkan terima kasih kepada pak Camat Pakuhaji dan Pak Kades yang sudah berkunjung di rumahnya.

" Terima kasih pak camat dan pak kades sudah berkunjung ke rumah. Saya ucapkan terima kasih atas rencana renovasi rumah saya," kata ibu masih .
(Humas Pemkab Tangerang)

Tidak ada komentar