Polsek Pakuhaji Kawal Evakuasi Delapan Warga Reaktif Akibat Covid-19


Polsek Pakuhaji Kawal Evakuasi Delapan Warga Reaktif Akibat Covid-19

OnlinePantura.com
- Kapolsek Pakuhaji AKP Dr. Edy Suprayitno, bersama jajaran serta tim medis Puskesmas Sukawali Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang kawal proses evakuasi 8 orang warga reaktif covid-19 untuk dilakukan karantina, Selasa (19/5/2020).

Menurut AKP Dr . Edy Kapolsek Pakuhaji mengatakan, sebelum nya kami mendapat laporan pada senin 18 Mai 2020  mendapat info dari Tim medis Puskesmas Sukawali, bahwa di wilayah Desa Sukawali ada 1 keluarga yang terindikasi covid 19.

Setelah mendapatkan laporan, kami melakukan koordinasi dan langsung ke lokasi serta  melakukan Evakuasi satu keluarga tersebut yang berjumlah 8 orang,"ungkap Kapolsek.

Polsek Pakuhaji Kawal Evakuasi Delapan Warga Reaktif Akibat Covid-19

Tadi kita sudah melakukan evakuasi 8 orang warga (Satu keluarga)."Alhamdulillah berjalan dengan lancar, sekarang sudah dalam perjalanan menuju rumah sakit untuk dikarantina,”ujar Edy.

Saya memohon do’anya semoga warga kami di Pakuhaji Desa Sukawali baik-baik saja dan bisa kembali beraktivitas. 

Saya berharap pada Masyarakat wilayah Kecamatan Pakuhaji  mari patuhi  aturan pencegahan penyebaran virus corona guna memutus mata rantai covid-19, semoga corona ini cepat berakhir agar kita bisa beraktivitas seperti sediakala,"harap Kapolsek. (Jamal)





Tidak ada komentar