Perumahan De Latinos Berikan Sembako Untuk Himpunan Jurnalis


OnlinePantura.com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap Jurnalis yang menjadi garda terdepan memberikan informasi seputar Covid-19 di Tangerang Raya, Perumahan De Latinos Kota Tangerang  berikanSelatan bantuan dalam bentuk sembako kepada jurnalis yang tergabung di Himpunan Jurnalis Tangerang Raya (JTR).

Bantuan sembako tersebut  dijembatani oleh Teddy  Meiyadi, Asisten Daerah (Asda) III Pemerintahan Kota Tangerang Selatan.

Wahyudi, RW 19 Perumahan De Latinos BSD Tangsel yang diwakili oleh Koordinator Keamanan Adi Mulya mengatakan, bantuan tersebut untuk himpunan JTR yang juga terdampak dari wabah Corona.

"Bantuan ini dari warga RW 19 perumahan De Latinos yang dikumpulkan dan disebarkan kepada warga dan Himpunan JTR yang terdampak Covid-19. Yang diserahkan 20 beras dengan ukuran 5 kilo gram dan mi instan sebanyak 8 dus" ujar Adi Mulya, Kamis (14/05/2020).

Sementara itu, Edy Riyadi Humas JTR sangat mengapresiasi terhadap warga RW 19 Perumahan De Latinos yang sudah peduli terhadap Jurnalis.

"Saya mewakili Ketua JTR Ibu Ayu Kartini sangat mengapresiasi terhadap De Latinos. Terimakasih juga kepada Teddy  Meiyadi, Asisten Daerah (Asda) III Pemerintahan Kota Tangerang Selatan yang sudah menjembatani bantuan ini" ucapnya ditempat yang sama.(Solihin/Rls

Tidak ada komentar