Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Perangi COVID-19, Gus AMI Ketua Umum PKB Berbagi Paket Sembako

Selasa, Mei 12, 2020 | 13:23 WIB Last Updated 2020-05-12T06:25:08Z

OnlinePantura.com -Tidak hanya pemerintah yang punya peran untuk membantu mengatasi dan menghadapi krisis global Pandemi covid19. Muhaimin Iskandar atau yang biasa di panggil Gus AMI Ketua Umum PKB pun ikut andil dalam memerangi wabah covid19 dengan memberi Paket Sembako kepada Guru ngaji sekecamatan Periuk di Yayasan Nurul Falah Sangiang Kota Tangerang. 

Pemberian paket sembako langsung diberikan secara simbolis oleh Ketua DPC PKB Kota Tangerang Kemal Pasha Madjid. "Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Gus AMI kepada seluruh masyarakat Indonesia, menghadapi wabah Covid‐19 harus dimulai dari Jiwa serta Rohani yang sehat. Semoga bansos ini menjadi limpahan Barokah untuk Gus Ami dan keluarga, Amin," tutur Kemal.

1000 paket sembako dibagikan untuk Guru Ngaji dan Santri se Kota Tangerang, 1 juta paket sembako yang disalurkan keseluruh indonesia ini adalah komitmen PKB terhadap pandemi yang mewabah di indonesia.

"Kami perwakilan dari guru ngaji se-Kecamatan Periuk telah menerima pembagian paket sembako, kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Muhaimin Iskandar yang telah memperhatikan kami dan juga santri. Semoga Gus AMI diberikan kesehatan selalu oleh Allah SWT," jelas ustad humaedi salahsatu perwakilan guru ngaji.

Kemal menambahkan, PSBB masih terus digalakkan oleh Pemerintah Pusat dan Daerah, PKB sebagai partai utama di pemerintahan akan terus memonitor serta berjuang bersama masyarakat dalam menghadapi wabah Covid-19.(Solihin/Rls)
×
Berita Terbaru Update