Penyaluran BPNT Desa Kohod Di Kantor Desa

Penyaluran BPNT Desa Kohod Di Kantor Desa  >> https://www.onlinepantura.com/2020/05/penyaluran-bpnt-desa-kohod-di-kantor.html

onlinepantura.com PAKUHAJI -
Untuk memastikan penyaluran Program Bantuan Pangan Nontunai (BPNT) sebagai program
transformasi bantuan pangan
menjadi lebih tepat sasaran,tepat jumlah, tepat waktu,tepat harga,tepat kualitas, dan tepat administrasi.

Sebanyak 450 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Pendamping Desa menyalurkan bantuan langsung di Kantor Desa pada Jumat 02 Mai 2020. Tampak pada kegiatan langsung disaksikan oleh jajaran pemerintah desa, pihak Babinsa, Binamas serta para KPM.

Rohman Binamas Desa Kohod mengatakan, saya amat bangga pada teman teman pengurus atau AgenBriLink Desa Kohod yang selalu pro aktip memberi tahu kegiatan  dalam penyaluran BPNT ini semua jelas harus di acungkan jempol,"ucapnya.

Saya berharap pada masyarakat agar selalu bersukur dan gunakan apa yang sudah di dapat, serta kami menghimbau pada masyarakat agar mengikuti aturan PSPB yang sudah berjalan di sebabkan virus covid 19, serta bagi masyarakat yang belum mendapatkan bantuan dampak covid 19 saya berharap tenang dan jangan membuat propokasi yang tidak tidak , saya yakin semua pasti teratasi,"katanya.

Penyaluran BPNT Desa Kohod Di Kantor Desa  >> https://www.onlinepantura.com/2020/05/penyaluran-bpnt-desa-kohod-di-kantor.html

Mayunah 45 tahun sebagai KPM warga kampung alar Rt 04 Rw 11 Desa Kohod mengatakan, saya mengucapkan terima kasih pada semuanya dengan ada bantuan ini saya bisa makan enak yang tadinya cuma tahu tempe sekang tiap bulan bisa ayam kadang ikan buah Buahan,"cerita Mayunah.

Demikian halnya, Masta sebagai Babinsa Desa mengatakan, saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu program ini berjalan lancar.

Lanjut Masta dan saya berharap agar dengan adanya wabah covid 19 ini masyarakat agar bisa bersabar bagi yang belum mendapatkan bantuan dampak covid saya yakin pemerintah sudah mengantisipasi semuanya yang terpenting sekarang tenang dan terus berkordinasi pada pemerintah Desa bagi masyarakat yang belum dapat bantuan dampak Covid. (Jamal

Tidak ada komentar